Breaking News:

KEPRI TERKINI

KAPOLDA Kepri Larang Bakti Sosial Bagikan Minyak Goreng, Ini Alasannya

Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Dr. Aris Budiman melarang kegiatan bakti sosial bagi-bagi minyak goreng untuk sementara waktu. Ini alasannya.

ISTIMEWA
Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Irjen Pol Dr. Aris Budiman mengikuti video conference bersama Kapolri membahas kelangkaan minyak goreng belakangan ini. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Jaga pasokan dan ketersediaan minyak goreng di pasar, Kapolri perintahkan jajaran Kapolda untuk mengawasi pendistribusian minyak goreng

Usai mengikuti video conference bersama Kapolri membahas kelangkaan bahan pangan khususnya minyak goreng lewat vicon, Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Irjen Pol Dr. Aris Budiman kemudian langsung memerintahkan jajaran Polres untuk bergerak melakukan pengawasan di setiap daerah. 

”Saya juga mengharapkan kepada rekan-rekan di wilayah selalu cek harga distribusi ke pasar agar semuanya sesuai dengan harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah,” ujar Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris, Rabu (16/3/2022).

Kapolda menegaskan jangan sampai ada yang melakukan bakti sosial minyak goreng karena itu akan mengundang masyarakat untuk antri sehingga membuat kerumunan.

Baca juga: Disperindag Batam Ungkap Modus Pedagang Nakal Curangi Pembeli Meski Timbangan Sudah Ditera

Baca juga: Ada 13 Trip ke Batam, Berikut Jadwal Kapal di Pelabuhan SBP Tanjungpinang pada Rabu (16/3)

Kapolri sudah menjelaskan, terkait dengan minyak goreng intinya produksi minyak goreng berlebih, akan tetapi di pasar tidak ada, permasalahannya dengan distribusi yang langka di pasar.

Untuk itu, Kapolda Kepri mengharapkan kepada jajarannya untuk segera melaksanakan koordinasi.

Dalam arahannya Kapolri, kata Kapolda menyampaikan agar jajaran Polda Kepri yang berada di wilayah agar dapat mengecek produsen di wilayahnya masing–masing.

“Agar betul–betul minyak goreng dapat tersalurkan ke konsumen sesuai harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah,” tuturnya. ( TRIBUNBATAM.id/Beres Lumbantobing)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved