Breaking News:

PEMKO BATAM

Pemko Batam Gelar Forum Konsultasi Publik

Untuk mendapatkan umpan balik terkait penyelenggaraan pelayanan publik dalam mewujudkan sistem penyelenggaraan pelayanan publik yang adil, transparan

Penulis: | Editor: Agus Tri Harsanto
TRIBUNBATAM/REBEKHA
Pemko Batam menggelar acara Forum Konsultasi Publik 

BATAM, TRIBUNBATAM.id -  Untuk mendapatkan umpan balik terkait penyelenggaraan pelayanan publik dalam mewujudkan sistem penyelenggaraan pelayanan publik yang adil, transparan, dan akuntabel, pelayan publik wajib mengikutsertakan pengguna layanan, stakeholders, ahli praktisi, organisasi masyarakat sipil, media massa untuk mengikuti Forum Konsultasi Publik (FKP).

"FKP dilaksanakan untuk menciptakan komunikasi dua arah. Dengan komposisi masyarakat dapat mengusulkan, memberikan masukan dan saran kepada penyelenggara pelayanan publik atas layanan yang diterima selaku pengguna layanan," ujar Walikota Batam yang diwakilkan oleh Firmansyah, selaku Kepala DPMPTSP Kota Batam.

Selain itu, tujuan dilakukan FKP untuk memperoleh pemahaman hingga solusi, antara penyelenggara pelayanan dan masyarakat seperti pembahasan rancangan, penerapan, dampak, dan evaluasi kebijakan yang ditetapkan oleh penyelenggara pelayanan sehingga diperoleh kebijakan yang efektif dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik.

Acara Forum Konsultasi Publik (FKP) kali ini menghadirkan perwakilan penyelenggara layanan, pengguna layanan, stakeholders pelayanan publik, ahli praktisi, organisasi masyarakat sipil, media massa, dosen dan perwakilan mahasiwa berdomisili di Kota Batam serta perwakilan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

"Dimana, perangkat daerah tersebut akan membuat paparan terkait visi, misi, program, capaian, kendala dan solusi yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan terkait pelayanan publik yang dibetikan kepada masyarakat," tuturnya. (TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved