Breaking News:

PARIWISATA KEPRI AMAN

MILIKI Resort dan Hotel Bintang 5, Kadispar Kepri Dukung Natuna Kembangkan Sektor Pariwisata

Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau tengah fokus dalam membangun sektor pariwisata di daerah terdepan Indonesia itu.

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau tengah fokus dalam membangun sektor pariwisata di daerah terdepan Indonesia itu. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau tengah fokus dalam membangun sektor pariwisata di daerah terdepan Indonesia itu.

Hal ini dapat dilihat dari dukungan yang diberikan Pemda Natuna terhadap masuknya investor di bidang pariwisata.

Yang paling baru adalah Adiwana Jelita Sejuba Natuna.

Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan bahwa Pemkab Natuna menyambut baik resort Adiwana Jelita Sejuba yang merupakan Resort berskala bintang lima.

Adiwana Jelita Sejuba Natuna merupakan brand resort baru dari Adiwana Hotels & Resorts yang resmi dibuka pada Sabtu 26 Maret 2022 kemarin.

Resort berbintang lima ini pun telah siap menerima para tamu untuk menikmati liburan berkesan dengan suasana alam tepi pantai yang mempesona.

Adiwana Jelita Sejuba Natuna ini pun menjadi resort pantai paling ikonik di Kepulauan Natuna yang berdiri di atas area hijau seluas 2,5 hektare, merupakan tempat yang ideal untuk menyaksikan panorama Matahari terbit dan biasan cantik langit senja saat Matahari terbenam.

Baca juga: Natuna Punya Resort Bintang Lima, Bupati Sambut Baik Investasi Pariwisata Jeevawasa Group

Resort ini terletak di pantai tersembunyi nan tenang yang menawan di sisi utara Pulau Natuna, Kepulauan Riau, dapat ditempuh 15 menit berkendara dari Bandara Raden Sadjad.

Dikelilingi oleh alam tropis memukau di sepanjang Pantai Sejuba yang masih alami dengan gugusan batu granit khas Natuna yang kokoh, Adiwana Jelita Sejuba Natuna dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas terbaik, di antaranya empat kategori akomodasi yang terdiri dari 33 unit kamar dan vila luas bergaya kontemporer tropis yang dirancang dengan indah menyatu dengan gaya hidup modern melalui perangkat pendukung di dalam kamar.

Masing-masing kategori kamar menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan, ditambah kolam renang dengan konsep infinity dengan pemandangan Laut Cina Selatan yang spektakuler, dua gerai restoran dan bar serta pilihan lokasi makan malam di tepi laut yang romantis, Tejas Spa, gym, koneksi internet WiFi di seluruh area resor, juga beragam aktivitas keluarga dan kesehatan serta ruang pertemuan dan serbaguna dengan konsep diatas air yang menginspirasi yang dapat menampung sekitar 250 orang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved