Breaking News:

Bank Mandiri Area Batam Kepri Serahkan Hadiah Undian Livin' To The Max

Bank Mandiri membagikan hadiah undian program Livin’ to the Max berupa 100 unit mobil BMW X1 serta 1.000 unit motor Vespa Sprint dan Yamaha NMAX

Ist
Bank Mandiri Area Batam Kepri menyerahkan hadiah 1 unit BMW X1 dan 3 unit motor Vespa Sprint kepada nasabah pemenang undian Program Livin’ to the Max. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Bank Mandiri terus berupaya meningkatkan aktivasi dan penggunaan digital banking melalui Super App terbaru yaitu Livin’ by Mandiri (berlogo kuning) oleh nasabah lama maupun nasabah baru.

Untuk itu, Bank Mandiri membagikan hadiah undian program Livin’ to the Max berupa 100 unit mobil BMW X1 serta 1.000 unit motor Vespa Sprint dan Yamaha NMAX sampai dengan bulan Juni 2022 kepada nasabah mandiri di seluruh Indonesia yang bertransaksi menggunakan Livin by Mandiri (berlogo kuning).

Di Area Batam Kepri, pada tanggal 2 April 2022, Bank Mandiri Area Batam Kepri menyerahkan hadiah 1 unit BMW X1 dan 3 unit motor Vespa Sprint kepada nasabah pemenang undian Program Livin’ to the Max.

Vice President Bank Mandiri Area Batam Kepri, Agus Kurniawan mengemukakan bahwa program Livin’ to the Max bertujuan memberikan apresiasi kepada nasabah yang sudah memberikan kepercayaan kepada Bank Mandiri khususnya dalam melakukan transaksi digital melalui Super App banking yaitu Livin’ by Mandiri berlogo kuning.

Program ini juga diharapkan dapat meningkatkan transaksi nasabah pada aplikasi Livin’ by Mandiri.

“Kami juga mengucapkan selamat dan turut berbahagia kepada Nasabah yang menjadi pemenang Livin’ to the Max. Program ini akan terus berjalan hingga Juni 2022, dimana akan dilakukan pengundian setiap minggunya. Semakin banyak transaksi menggunakan Livin’ by Mandiri, maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah,” kata Agus saat memberikan sambutan dalam acara penyerahan hadiah undian Livin' to the Max di Batam

Ia menjelaskan, Livin’ to the Max adalah program undian berdasarkan poin yang dikumpulkan nasabah atas setiap transaksi yang dilakukan.

Adapun transaksi yang dihitung dalam program antara lain, transfer antar bank, bayar, top up, bayar beli dan penambahan saldo, masing masing aktivitas transaksi tersebut akan mendapatkan poin yang akan diundi setiap minggunya.

“Livin’ by Mandiri hadir untuk mendorong transaksi digital dan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja. Pada Livin' by Mandiri berlogo kuning, Bank Mandiri tidak hanya memperlengkap layanan transaksi nasabah, namun juga lebih memanjakan nasabah dengan beragam fitur transaksi lain yakni, pengajuan kredit, kartu kredit dan promo yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah lainnya," tuturnya.

Selain sebagai Super App, Livin’ by Mandiri berlogo kuning juga memiliki beragam WOW fitur untuk mempermudah transaksi nasabah, yaitu buka rekening hanya 5 menit, menggunakan Liveness dan face recognition yang terkoneksi langsung ke Dukcapil secara cepat dan aman, layanan Quick Pick untuk transaksi berulang secara cepat, dan eWallet linkage yang terintegrasi dengan seluruh saldo eWallet secara praktis.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved