Breaking News:

BATAM TERKINI

Polda Kepri Berduka, Bripda Noza Meninggal saat Penugasan Ops Madago Raya di Poso

Bripda Noza Anggray Ginting,anggota Brimob Polda Kepri mengalami kecelakaan kendaraan saat penugasan Operasi Madago Raya di Poso dan meninggal dunia

Penulis: ronnye lodo laleng | Editor: Dewi Haryati
Dok. Polda Kepri untuk Tribun Batam
Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman saat upacara pemakaman Bripda Noza Anggaray Ginting. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Satu anggota Brimob Polda Kepri meninggal dunia saat penugasan Operasi Madago Raya 2022 di Poso, Sulawesi Tengah pada tanggal 1 April 2022.

Personel tersebut bernama Bripda Noza Anggray Ginting.

"Pada saat menjalankan tugas di Kabupaten Poso, Bripda Noza mengalami kecelakaan kendaraan sehingga korban meninggal dunia," sebut Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Rendra Salipu, Senin (4/4/2022).

Dikatakannya, Noza meninggal dunia di RSUD Poso pada pukul 16.05 WITA.

Sebelumnya, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M.Rendra Salipu telah melakukan penjemputan jenazah Bripda Noza di Bandara Hang Nadim pada tanggal 2 April 2022 sekira pukul 12.20 WIB.

Selanjutnya, Wadansat Brimob Polda Kepri AKBP Nurman Ismail, serta personel Satbrimob Polda Kepri dan Bhayangkari menyerahkan jenazah kepada pihak Keluarga di Rumah Duka di Bukit Ayu Lestari.

Sementara Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, hari ini pihaknya akan melakukan upacara serah terima jenazah Bripda Noza Anggray Ginting dari pihak keluarga kepada Satbrimob Polda Kepri untuk dimakamkan secara dinas di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Temiang Batam.

Dalam amanatnya, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman mengatakan, pada saat ini Polda Kepri merasa berduka kehilangan seorang anggota yang berdedikasi tinggi, mendarma bhaktikan diri terhadap bangsa dan negara dengan mengorbankan apa yang ada pada dirinya.

Baca juga: Jumaga Nadeak Dilantik Jadi Ketua Umum Tahun Kesehatian HKBP Wilayah Kepri

Baca juga: Predator Anak Herry Wirawan Divonis Mati di Tingkat Banding, Hukuman Diperberat

"Musibah ini sungguh sangat mengejutkan dan menyedihkan kita semua, namun kitapun menyadari bahwa semua ini merupakan takdir yang maha kuasa," kata Aris.

Atas nama Kapolda Kepri dan seluruh keluarga besar Polda Kepri menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalam nya atas meninggalnya Bripda Noza Anggaray Ginting.

"Saya mengucapkan Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran, keikhlasan dan ketabahan dalam menghadapi semua cobaan ini semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa nemberikan rahmat dan hidayahnya.” ujar Aris.

(*/ TRIBUNBATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved