Breaking News:

MKKS SMK Swasta Kepri Gelar Rakorwil Pertama 2022 di Harris Resort Waterfront Batam

Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK swasta Kepulauan Riau mengadakan rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) pertama di tahun 2022.

ISTIMEWA
Rakorwil MKKS SMK Swasta se-Kepri 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK swasta Kepulauan Riau mengadakan rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) pertama di tahun 2022.

Rakor diadakan selama 2 hari pada tanggal 25-26 Maret 2022 bertempat di Harris Resort Waterfront Batam.

Musmulyadi selaku ketua MKKS SMK Swasta Se-Kepri mengatakan selain untuk membahas rencana kerja, Rakor tahun ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar Kepala Sekolah.

" Kita ada 71 SMK swasta se Kepri yang menjadi anggota. Terdiri dari Kota Batam, Kabupaten Karimun, Kabupaten Bintan, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Lingga dan Kabupaten Natuna , tentunya ini menjadi angka yang besar dan perlu kerjasama yang solid agar MKKS SMK Swasta dapat menjadi wadah dalam menjawab kebutuhan dari setiap anggota" kata Musmulyadi.

Terdapat 5 tujuan di bentuknya MKKS SMK Swasta se-Kepri:

- Meningkatkan Kuantitas dan Kualitas SMK Swasta se Kepri

- Meningkatkan profesionalisme tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta penguasaan kompetensi sebagai kepala sekolah

- Menjaga kinerja kepala sekolah

- Menselaraskan secara profesional perkembangan dunia pendidikan yang mengarah pada skala pendidikan Nasional

- Menggalang kerja sama dan persaudaran antar tenaga pendidik, tenaga kependidikan, dan kepala sekolah baik dj tingkat lokal, Nasional daj Regional

Acara Rakor dibuka oleh drs Nur Mohammad mm selaku Kacapdis Kepri serta dihadiri Bapak Novrizal selaku pengawas SMK dan perwakilan dari MKPS Kepri. Sedangkan narasumber seminar diisi oleh Ibu Dra. Lyli Rosnawaty, M.Pd. (*)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved