Breaking News:

PGLII Hadir di 7 Kabupaten Kota dan provinsi Kepri

Bertempat di Hotel Vista, Rakerwil PGLII dibuka langsung oleh Jumaga Nadeak Selaku Ketua DPRD Provinsi Kepri.

Ist
Rakerwil PGLII dibuka langsung oleh Jumaga Nadeak Selaku Ketua DPRD Provinsi Kepri di Hotel Vista 

TRIBUNBATAM.id - Tetap teguh dan tidak tergoyahkan. Merupakan Tema yang diangkat dalam acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga Injili Indonesia (PGLII) Kepri.

Bertempat di Hotel Vista, Rakerwil PGLII dibuka langsung oleh Jumaga Nadeak Selaku Ketua DPRD Provinsi Kepri.

Beliau berpesan agar PGLII dapat menjadi berkah dalam menyampaikan kasih di tengah-tengah masyarakat.

Rakerwil PGLII juga turut dihadiri oleh Kepala Disnaker Ir. Mangara Mengatur Simarmata, M. Ap mewakili Gubernur Kepri, Kombespol Jepri lp siagian sik mewakili Kapolda Kepri, Sahat Lambok Sihombing, S. Th., M. Pd
Pembinas Kristen Kanwil Kemenag Provinsi Kepri, Ibu Ester Sri Lianawati Sinulingga Kasi Urakris kemenag kota batam, Serta Pimpinan Lembaga Aras Gereja. 

Acara di mulai pukul 09.00 wib sampai dengan 15.30 wib dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Sebelum Rakernas acara dimulai dengan ibadah dipimpin Pdt. Dr. Roy Untu,MM selaku ketua I PGLII Kepri.

Dalam pesannya Pendeta Roy Untu berharap agar bertekun dalam iman dan bertekun dalam melakukan kebaikan kepada sesama, tanpa memandang perbedaan kelompok, suku, agama dan atau golongan. Kehadiran PGLII harus menjadi jawaban bagi komunitas baik yang berada di Kota maupun Kabupaten di Provinsi Kepulauan Riau. Dapat membangun kebersamaan, serta berdampak positif.

Ketua Panitia Pdt. Jusni Situmorang, SH, M.Mis., mengatakan bahwa dalam Rakerwil ini membahas 2 agenda besar, yaitu pelantikan pengurus daerah, kota dan kabupaten serta Penetapan program kerja periode 2022-2025 

Ketua Umum PGLII Prov. Kepri Pdt. Jimmy Loho, MA dalam Ibadah penutupan Rakerwil menyampaikan beberapa pesan sbb. 

Kita harus bekerja sama dengan pemerintah membangun kepri yang aman dan sejahtre. Bekerja sama dengan semua lintas agama menciptakan Kepri yang toleran. Dan mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah puasa bagi saudara-saudara yang beragama muslim.

Panitia Rakerwil menyampaikan selamat kepada semua Pengurus daerah yg telah dilantik, selamat melayani dan kiranya Tuhan memberkati.

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved