Breaking News:

BINTAN BANGKIT

Kunjungi Desa Kelong, Plt Bupati Bintan Harap Pemprov Kepri Gesa Pembangunan Jalan Lingkar

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan menggelar safari Ramadhan hari keempatnya dengan mengunjungi Desa Kelong, Kamis (7/4/2022).

TribunBatam.id/ Dokumentasi Diskominfo Bintan
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan saat safari Ramadhan di Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, Kamis (7/4/2022). 

BINTAN, TRIBUNBATAM.id - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan berharap agar pembangunan jalan lingkar di Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir dapat segera terbangun seperti yang telah dijanjikan oleh Pemerintah Provinsi Kepri.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Bintan ini ketika menggelar safari ramadhan ke-4 di Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, Kamis (7/4/2022) sore.

Harapan itu ia sampaikan sebab sudah masuk dalam tahap penganggaran.

Dimana untuk tahap awal Pemerintah Provinsi Kepri telah menganggarkan sebesar 1 Miliar Rupiah.

"Untuk pembangunan jalan lingkar pada tahun ini sudah dianggarkan oleh Pemerintah Provinsi Kepri. Tentu kita berharap pembangunan ini bisa segera terwujud secepat mungkin," ujarnya.

Baca juga: Jumat (8/4/2022): Jadwal Imsakiyah, Buka Puasa & Salat 5 Waktu Batam, Bintan, Pinang, Karimun dll

Baca juga: Konflik Manusia vs Reptil di Pulau Bintan, Warga Kaget Temukan Ular Piton Dalam Sumur

Sementara untuk pelebaran waduk yang direncanakan guna memenuhi kebutuhan air bersih, yang awalnya sudah dianggarkan harus ditunda sementara waktu karena adanya refocusing.

"Tapi tetap akan menjadi prioritas pada anggaran perubahan," terangnya.

Roby juga menyebutkan, bahwa ditengah kunjungannya di Desa Kolong,dirinya merasa sangat senang dapat kembali berkumpul serta bisa melakukan salat berjamaah bersama masyarakat Desa Kelong,Kecamatan Bintan Pesisir.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan ke-4 di Desa Kelong itupun dirinya disambut hangat oleh masyarakat dan atraksi Pencak Silat.

"Saya sangat senang bisa berkumpul dan melakukan sholat berjamaah bersama masyarakat Desa Kelong,Kecamatan Bintan Pesisir," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved