Breaking News:

WAWANCARA EKSKLUSIF

Menatap Arah Pariwisata Kepulauan Riau, Bangkit Melawan Covid-19

Sektor pariwisata sebagai salah satu sektor unggulan di Kepulauan Riau (Kepri) sempat terpuruk akibat covid-19. Kini, kondisinya jauh berbeda.

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id
Tribun Podcast edisi Kamis (7/4/2022) dengan judul Pariwisata Kepri Bangkit Pasca Pandemi. Dua narasumber hadir untuk membicarakan kondisi serta arah pariwisata Kepri ke depan. Mereka di antaranya Kepala Dinas Pariwisata Kepri Buralimar dan Direktur Batam Tourism Polytechnic, M Nur Afriliandi Nasution. 

KEPRI, TRIBUNBATAM.id - Sektor pariwisata di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) perlahan namun pasti bangkit setelah terpuruk karena covid-19.

Upaya pemerintah hingga seluruh elemen untuk membangkitkan kembali gairah pariwisata Kepri yang sempat mati suri, perlahan namun pasti menampakkan hasilnya.

Sebut saja pelonggaran bagi pelaku perjalanan luar negeri yang masuk ke Kepri semisal Batam tanpa harus menjalani tes PCR di negara tujuan hingga bebas karantina.

Tentunya dengan sejumlah ketentuan yang wajib dipenuhi oleh aturan yang berlaku di Indonesia.

TribunBatam.id pun mengulas seputar kondisi pariwisata Kepri.

Melalui Tribun Podcast (Tripod) dengan judul 'Pariwisata Kepri Bangkit Pasca Pandemi', Kamis (7/4/2022), dua narasumber hadir untuk membicarakan kondisi serta arah pariwisata Kepri ke depan.

Baca juga: Wagub Sumbar Jajaki Kerjasama Pariwisata dengan Kepri, Susun Paket Wisata Bersama

Baca juga: Digelar 2 Hari, Peredaran Uang saat Festival Kuliner Nusantara Capai Rp 50 Juta

Mereka di antaranya Kepala Dinas Pariwisata Kepri Buralimar dan Direktur Batam Tourism Polytechnic, M Nur Afriliandi Nasution.

Berikut petikan wawancara eksklusifnya:

Keterangan:

- Tribun Batam (TB)

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved