Breaking News:

Ketua RW Dihajar Sekelompok Remaja Saar Razia Subuh, Motornya Juga Dirusak

Video aksi sekelompok remaja itu, memukul dan merusak sepeda motor milik Iwan (43) warga Lorong Subuh yang juga seorang Ketua RW (Rukun Warga) 04.

Editor: Eko Setiawan
ISTIMEWA
Aksi Penyerangan sekelompok pemuda Jalan Perintis Kemerdekaan dan Ketua RW 04 Iwan (43) 

TRIBUNBATAM.id - Pak RW Dihajar sejumlah pemuda saat sedang melakukan razia subuh.

Tidak hanya mengeroyok korban, sekelompok remaja ini juga melakukan pengrusakan terhadap motor korban.

Ketika sedang melakukan patroli tawuran subuh, seorang warga di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Minggu (10/4/2022) terekam video.

Video aksi sekelompok remaja itu, memukul dan merusak sepeda motor milik Iwan (43) warga Lorong Subuh yang juga seorang Ketua RW (Rukun Warga) 04.

Saat dijumpai di rumahnya, Iwan menceritakan kronologi peristiwa tersebut.

Sekitar pukul 03:00 WIB dinihari, Iwan bersama Ketua RW dan RT lainnya bersama Babinkamtibmas melakukan patroli antisipasi tawuran di sekitaran Kelurahan Duku dan Kuto Batu.

Patroli dilakukan warga dan Babinkamtibmas menyebar ke sekitaran Kelurahan Duku dan Kuto Batu.

Iwan yang saat itu dibonceng sepeda motor Honda PCX bersama seorang temannya mengitari Jalan Veteran dan Jalan Perintis Kemerdekaan.

Baca juga: Terlibat Pengeroyokan, 4 Pemuda di Kota Bengkulu Diamankan

"Saya posisi berdua saja sama teman, pas kami melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan ada remaja yang melempari kami dengan kayu dan batu dari arah seberang tepatnya di depan Lorong Wiraguna, " kata Iwan dikutip dari Tribunsumsel.com, Minggu (10/4/2022).

Karena emosi ia dan temannya pun berusaha mengejar dan menghampiri kelompok remaja tersebut namun mereka kembali dilempari batu dan kayu.

Salah satu remaja bahkan berusaha mengayunkan parang kearah keduanya, melihat itu Iwan dan temannya pun turun dari motor dan kabur.

"Kami lari karena cuma berdua, sedangkan kelompok itu ada sekitar 15 orang ada yang bawa parang, " katanya.

Setelah lari beberapa meter meninggalkan sepeda motornya, Iwan melihat sepeda motornya dirusak dengan cara dipukul menggunakan sajam dan kayu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved