Breaking News:

Viral Video Oknum Polisi Cekcok dengan Sopir Truk di Jombang, Supir teriak Penganiayaan

Dalam video pertama, terlihat seorang anggota polisi berjenis kelamin laki-laki, tampak berusaha menaiki kabin truk dan terlibat cekcok dengan seorang

Editor: Eko Setiawan
TRIBUNJATIM.COM/istimewa
Tangkapan layar video aksi seorang oknum petugas berseragam dan berompi polisi, diduga terlibat cekcok dengan sopir truk, hingga panjat pintu kabin truk viral di medsos, Senin (11/4/2022) siang. 

SURABAYA, TRIBUNBATAM.id - Aksi supir truk dan polisi adu mulut viral di medsos.

Diketahui Viral di Medsos, Video Oknum Polisi Cekcok dengan Sopir Truk di JombangInsiden tersebut terjadi di daerah Jombang, Jawa Timur.

Ada dua video yang diunggah akun Facebook (FB); Alex Sprinter, dalam sebuah grup FB 'Info Muatan Truk Jawa Bali Sumatera'.

Durasi kedua video itu tidak lebih dari 30 detik.

Dalam video pertama, terlihat seorang anggota polisi berjenis kelamin laki-laki, tampak berusaha menaiki kabin truk dan terlibat cekcok dengan seorang sopir truk yang mengenakan kaus berwarna merah.

Entah apa pemicunya. Petugas tersebut seperti berupaya mengambil sesuatu dengan cara merogohkan tangan kanannya ke dalam kabin menuju dashboard bagian bawah kemudi.

Selama proses kemelut di antara keduanya terjadi, sang sopir berkaus merah beberapa kali berteriak memprotes aksi paksa petugas tersebut.

"Gimana ini maksudnya, tolong tolong, ini penganiayaan. Apa apaan ini, polisi kayak gini," ujar sang sopir dilansir dari TribunJatim.com.

Dari arah lain, juga terdengar ucapan bernada sama yakni kecaman terhadap aksi paksa petugas tersebut.

Kuat diduga, ucapan dengan nada tak kalah tinggi dari si sopir itu, bersumber seorang pria yang duduk di samping kiri sopir.

Dan sepanjang insiden tersebut terjadi, ia melakukan perekaman video, menggunakan ponsel.

"Jangan pak ini penganiayaan pak. Pak pak apa ini whoi," teriak pria yang duduk di samping kiri sopir itu.

Kemudian, pada video kedua. Terekam sebuah momen pria berkaus merah atau sopir yang sempat terlibat kemelut aksi saling tarik di dalam kabin, dengan anggota ke polisian, menyampaikan sejumlah informasi dalam bentuk vlog.

Pria berkaus merah itu, seperti sedang menunjukkan sebuah bekas penganiayaan pada kulit wajah bagian bawah mata kirinya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved