Breaking News:

Central Group

Wow! Jadi Kawasan Kota Mandiri Pertama di Batam, Ini Manfaat Beli Rumah di Central Hills

Central Hills mengusung konsep lifestyle residential yang bukan hanya menyediakan hunian tapi juga sebuah kawasan yang terintegrasi

Ist
Central Hills mengusung konsep lifestyle residential yang bukan hanya menyediakan hunian tapi juga sebuah kawasan yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas dan area komersil sepanjang 1 kilometer 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Mungkin penggunaan istilah kota mandiri masih terdengar asing untuk masyarakat Kota Batam.

Kota Mandiri atau yang kerap disebut Integrated Township adalah sebuah kawasan yang mengkombinasikan hunian, area komersil, dan fasilitas pendukung yang lengkap sehingga menjadikan kawasan tersebut bagaikan sebuah kota yang terintegrasi.

Konsep kota mandiri atau Integrated Township ini mulai banyak berkembang di kota-kota besar seperti Tangerang, Bandung, Surabaya, dll.

Namun kini di Batam sendiri sudah ada developer terkemuka yaitu Central Group yang mengembangkan sebuah kawasan kota mandiri pertama di kota Batam.

Dengan bekerja sama dengan afiliasi Alam Sutera yang telah sukses membangun kota mandiri di berbagai daerah di Indonesia, Central Group hadir dengan proyek masterpiece mereka yang disebut dengan Central Hills.

Baca juga: Bangun Tahap Kedua, Central Group Beri Diskon Besar-besaran di Proyek Serenity Central

Central Hills mengusung konsep lifestyle residential yang bukan hanya menyediakan hunian tapi juga sebuah kawasan yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas dan area komersil sepanjang 1 kilometer.

Tidak hanya itu, ada banyak benefit yang bisa didapatkan ketika tinggal di Central Hills yang merupakan The First Integrated Township di Kota Batam, yuk simak dulu selengkapnya disini :

1. Konsep Yang Unik dan Menarik

Memiliki slogan Lifestyle Residential, Central Hills hadir dengan konsep membuat sebuah kawasan yang memudahkan penghuninya. Central Group menciptakan sebuah kota yang mewah dan eksklusif dengan menyuguhkan view yang hijau dan asri.

2. Kawasan Luas dan Tertata Rapi
Dengan area yang sudah terkonsep sebesar 24.9 Hektare membuat Central Hills memiliki kawasan yang sangat luas ditambah dengan pengembangan ke depannya membuat bangunan dan perumahan di Central Hills lebih tertata rapi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved