Breaking News:

BATAM TERKINI

Polsek Bengkong Bagi-bagi Takjil untuk Pengendara di Bengkong Laut

Menjelang waktu berbuka puasa, para personel Polsek Bengkong yang dipimpin Kapolsek Bengkong, AKP Bob Ferizal membagikan takjil fratis bagi warga.

TRIBUNBATAM.id/Ronnye Lodo Laleng
Polsek Bengkong saat melakukan pembagian takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Bengkong Laut. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Menjelang waktu berbuka puasa, para personel Polsek Bengkong yang dipimpin Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong, AKP Bob Ferizal membagikan takjil gratis bagi warga dan pengguna jalan, terutama yang melintasi Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Bengkong.

Kapolsek Bengkong, AKP Bob Ferizal, mengatakan, dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya Polsek Bengkong bisa membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami bermaksud untuk membangun rasa kepedulian anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kepada masyarakat. Sekecil apapun bantuan yang disalurkan, sangat berarti bagi orang-orang yang membutuhkan,” sebut Bob, Jumat (15/4/2022).

Dikatakannya, kegiatan takjil gratis ini merupakan upaya untuk menyapa dan mendekati masyarakat selama ramadan 2022 berlangsung.

“Total takjil hari ini yang kami bagikan mencapai 100 paket. Ada makanan 50 dan juga minuman 50 paket," ujar Bob.

Dikatakannya, ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik untuk dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarganya,” ungkap Rio.

Baca juga: Jumat Agung di Gereja HKBP Ressort Batam Center Digelar dengan Prokes Ketat

Baca juga: 3 ABK Kapal Maju Jaya Terbakar dalam Speed Usai Isi BBM di Pelabuhan Sekupang Batam

Baik Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Bengkong mengungkapkan bahwa, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur pihaknya kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.

“Dengan giat ini bisa meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia,” sebut Rio lagi.

Ia berharap agar takjil yang dibagikan hari ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh umat Islam yang sedang berpuasa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Unit Operasional (Opsnal) Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Bengkong dan Staf Unit Intelkam Polsek Bengkong, juga turut dalam kegiatan bagi-bagi takjil tersebut. ( TRIBUNBATAM.id/ Ronnye Lodo Laleng)

 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved