Breaking News:

BINTAN BANGKIT

CATAT Daftarnya, Pemkab Bintan Seleksi Terbuka 12 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Pemkab Bintan mengumumkan seleksi terbuka 12 jabatan tinggi pratama atau kepala organisasi perangkat daerah (OPD). Berikut ini daftarnya.

TribunBatam.id/Dokumentasi Pemkab Bintan
Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Adi Prihantara menjelaskan seleksi terbuka 12 Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemkab Bintan. 

BINTAN, TRIBUNBATAM.id - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab Bintan mengumumkan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Pemerintah Kabupaten Bintan.

Seleksi terbuka ini dipertegas dengan keluarnya surat Nomor 003/Pansel-JPT/IV/2022.

Dalam surat itu, terdapat 12 jabatan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang terbuka untuk mendapat seleksi terbuka.

Berdasarkan Surat Rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara RI Nomor B-830/KASN/03/2022 dan izin Menteri Dalam Negeri RI Nomor 821/2532/OTDA terkait Persetujuan Pelaksanaan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Adi Prihantara menyatakan, bahwa seleksi terbuka ini merupakan mekanisme yang memang harus dilalui sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Baca juga: Plt Bupati Bintan Apresiasi Bazar Ramadhan Tanjunguban, Optimistis Ekonomi Kembali Pulih

Baca juga: Tenaga Pendidik Senang, Pemkab Bintan Serahkan SK CPNS dan P3K Guru Tahap I

Harapan di sini tentunya agar semua jabatan dapat segera terisi sehingga berbagai program dan kebijakan bisa terlaksana lebih baik.

"Intinya kita ikuti prosedurnya. Kita dorong siapa pun yang berkompeten dan ingin mengikuti seleksi ini.Harapan kita seleksi ini bisa berjalan lancar sesuai target, agar semua jabatan bisa segera terisi. Apalagi ini jabatan pimpinan di setiap instansi yang ada," terang Adi Prihantara, Selasa (19/4/2022).

Berikut 12 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan:

1. Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bintan

2. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bintan

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved