Breaking News:

Berbagi Kebaikan, Bank Mandiri Area Batam Serahkan 7.500 Paket Sembako Untuk Masyarakat

Bank Mandiri Area Batam kembali berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan 1443 H dengan masyarakat Batam. 

ist
Bank Mandiri Area Batam kembali berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan 1443 H dengan masyarakat Batam.  

BATAM, TRIBUNBATAM.id- Bank Mandiri Area Batam kembali berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan 1443 H dengan masyarakat Batam. 

Kali ini, Bank Mandiri memberikan paket sembako sebanyak 7.500 paket. Pembagian 7.500 paket sembako tersebut disalurkan melalui Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Batam

Kegiatan penuh keberkahan ini merupakan bentuk empati untuk menempa kepekaan sosial karyawan Bank Mandiri.

Dalam satu paket sembako berisikan beras 5 kilo gram, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kilo gram, dan teh kemasan. Nantinya, paket ini akan dibagikan kepada masyarakat di Batam

Menurut Vice President Bank Mandiri Area Batam Kepri, Agus Kurniawan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1443 H, sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan segera tiba.

Bank Mandiri menggandeng BKMT Batam untuk pendistribusian paket sembako tersebut.

"Kita berharap dengan bantuan ini kita dapat memberikan keringanan kepada masyarakat disaat harga sembako mungkin sedang meningkat dan sempat terjadinya kelangkaan minyak goreng. Semoga bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dan Bank Mandiri bisa mendekatkan diri dengan masyarakat," tuturnya.

Bulan suci Ramadan, lanjut Agus, menjadi salah satu momentum yang tepat bagi Bank Mandiri untuk mengasah kepekaan dan meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar. (reb)
(TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved