Breaking News:

DISKOMINFO NATUNA

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda Pimpin Apel Gelar Pasukan Ketupat Seligi 2022

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Seligi 2022 di Mapolre Natuna, Jumat (22/4/2022).

TribunBatam.id/Diskominfo Natuna
Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda bersama Kapolres Natuna dan perwakilan Forkopimda saat memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Seligi-2022 di lapangan Mapolres Natuna, Jumat (22/04/2022). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Polres Natuna Polda Kepulauan Riau melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Seligi-2022 di lapangan Mapolres Natuna, Jumat (22/04/2022).

Apel tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dan dihadiri oleh Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy dan Forkompimda Natuna.

Operasi Ketupat Seligi-2022 bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri 1443 H.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Natuna membacakan amanat Kapolri.

Bahwa Operasi Ketupat-2022 yang diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polri dengan tema 'Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat-2022', wujud sinergi polri dengan instansi terkait untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan idul fitri 1443 h/2022”.

Kapolri dalam amanatnya menekan kan beberapa hal untuk dipedomani guna mendukung keberhasilan pelaksanaan operasi Ketupat-2022.

Baca juga: Kabupaten Natuna Surplus Listrik, PLN Terima PLTD Kapasitas 2 Megawatt Bantuan Pusat

Baca juga: Jadwal Imsakiyah dan Salat di Karimun, Anambas, Lingga, Natuna Hari Ini, Jumat (22/4/2022)

Pertama jaga stamina dan kesehatan mental beserta fisik selama perjalanan operasi, niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan yang Haha Esa.

Lakukan deteksi dini terhadap dinamika dan fenomena yang berkembang sehingga dapat melakukan langkah-langkah pencegahan yang prediktif.

Laksanakan pengamanan secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dimanapun dan kapanpun.

Rekan- rekan adalah wujud representasi negara di tengah- tengah masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved