Breaking News:

Rexvin Berikan Santunan Untuk Anak Yatim Melalui Program Bersama Berbagi Untuk Sesama

REXVIN GROUP melalui program BERSAMA (berbagi untuk sesama) menyalurkan bantuan kepanti asuhan & yayasan yg membutuhkan di Batam, Jumat (22/4/2022).

ist
REXVIN GROUP melalui program BERSAMA (berbagi untuk sesama) menyalurkan bantuan kepanti asuhan & yayasan yg membutuhkan di Batam, Jumat (22/4/2022). 

TRIBUNBATAM.id - Memperingati Bulan suci ramadhan 1443H ini, REXVIN GROUP melalui program BERSAMA (berbagi untuk sesama) menyalurkan bantuan kepanti asuhan & yayasan yg membutuhkan di Batam, Jumat (22/4/2022).

Event Staff Rexvin Group Lastriany mengatakan, “Adapun tujuan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bakti perusahaan kepada masyarakat. "Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda kami dalam kegiatan CSR (corporate social respinsibility)" Kegiatan sosial ini seperti ini kedepannya akan rutin dilakukan, baik pada momen keagamaan, maupun diluar momen keagamaan. 

Lewat momentum Ramadan Rexvin Group berbagi sembako ke 6 Panti Asuhan dan Pesantren di Batam. Adapun diantaranya :
1. Panti Asuhan Yayasan Ar-Rokmah di Bengkong
2. Pesantren Darush-Salihin di Sekupang
3. Darul Mukhlasim Al-Muntaha di Dutamas
4. Panti Asihan Anak Cemerlang di Taman Raya
5. Panti Asuhan Al-Fauzan di Tiban
6. Yayasan Attbaiful Mansurah di Tiban
Pada kegiatan ini tidak hanya perusahaan yg menjadi donatur,  tapi juga seluruh keluarga besar staff dan karyawan juga ikut berpartisipasi dalam memberikan donasi.

''Bantuan yang diberikan berupa sembako yg berisikan beras, minyak, gula, telur, mie instan dan sarden'' ujar Lastriany.

"sangat senang rasanya dapat berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Bulan Ramadhan ini sangat baik digunakan untuk mengingat selalu bersyukur, dan juga menyebar kebaikan dan berbagi untuk sesama kita yang membutuhkan. Kiranya melalui kegiatan ini banyak juga yang ikut melakukan hal yang sama", Pungkasnya.

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved