Breaking News:

KARIMUN TERKINI

Wakil Bupati Karimun Ajak Umat Muslim Manfaatkan 10 Malam Ramadhan Terakhir

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengajak masyarakat Kabupaten Karimun, untuk memanfaatkan 10 hari terakhir bulan Ramadhan 1443 hijriyah.

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, melaksanakan safari Ramadhan sekaligus taraweh di Masjid Baitul Makmur, di Desa Sungai Ungar, Kecamatan Kundur, Sabtu malam (23/4/2022). 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, melaksanakan safari Ramadhan sekaligus taraweh di Masjid Baitul Makmur, di Desa Sungai Ungar, Kecamatan Kundur, Sabtu malam (23/4/2022).

Dalam ceramah yang disampaikan Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim menyampaikan pesan kepada seluruh jemaah shalat taraweh di Masjid Al Amin.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengajak masyarakat Kabupaten Karimun, untuk memanfaatkan 10 hari terakhir bulan Ramadhan 1443 hijriyah.

"Kepada seluruh masyarakat atau jemaah masjid Al Baitul Makmur yang mulia ini, agar dapat meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah," ujar Anwar Hasyim.

Anwar menyebut, pada Ramadhan tahun ini masih diberikan kesempatan belum tentu dapat bertemu di Ramadhan tahun depan.

"Karna sesungguhnya dunia merupakan tempat kita beramal dan akhirat nantinya kita akan terima dan menikmati pahala di bulan Ramadhan ini," tambahnya.

Wakil Bupati Anwar ini juga menyebut, keistimewaan pada 10 malam terakhir Ramadhan yakni satu malam yang di dalamnya sama dengan 1000 bulan.

Sehingga menurutnya, sangat dirugikan apabila tidak mengambil kesempatan tersebut untuk melakukan beribadah secara maksimal.

Baca juga: RAMADHAN 1443 Hijriah, Medco E&P - SKK Migas Salurkan Bantuan ke Masyarakat Natuna dan Anambas

Baca juga: Kasus Aktif Covid-19 di Bintan Menurun Jelang Lebaran Idul Fitri, Sisa 11 Orang

"Semoga kita semua diberi kekuatan dalam kebersamaan ini, hingga Ramadhan terakhir dan mudah-mudahan tahun berikutnya kita masih bisa bertemu dengan Ramadhan," harapnya.

Tak hanya itu, pemerintah daerah akan terus berupaya memenuhi harapan masyarakat.

Tentunya akan dilakukan dengan melihat kekuatan anggaran sehingga dikerjakan secara bertahap.

"Insyaallah apa yang dapat dibuat untuk masyarakat, akan kami lakukan," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Anwar Hasyim juga menyerahkan bantuan bagi pengurus Surau Baitul Makmur, termasuk imam, bilal dan beberapa orang masyarakat setempat. (TRIBUNBATAM.id/Yeni Hartati)
 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved