Breaking News:

ANAK HILANG DI BINTAN

Hari Kedua Tim Sar Gabungan Cari Rina, Anak 12 Tahun Hilang saat Mencari Kerang

Tim SAR Gabungan masih fokus mencari Rina, anak 12 tahun yang dilaporkan hilang saat mencari kerang di bawah Jembatan I Jalan Lintas Barat, Bintan.

TribunBatam.id/Alfandi Simamora
Hari kedua pencarian Rina, anak 12 tahun yang dilaporkan hilang saat mencari kerang di bawah Jembatan I Km 16, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (26/4/2022). 

BINTAN, TRIBUNBATAM.id - Pencarian Rina, anak 12 tahun yang dilaporkan hilang di bawah Jembatan I Km 16 Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri kembali berlanjut.

Hari kedua pencarian, tim sar gabungan yang terdiri dari Satpol Air, Basarnas Tanjungpinang, BPBD Bintan dan Provinsi Kepri serta masyarakat masih berupaya mencari anak malang itu.

Sebelumnya sempat beredar informasi jika anak tersebut tenggelam dan diterkam buaya.

Pantauan di lapangan, sejumlah masyarakat tepatnya dilokasi jembatan masih tampak menonton proses pencarian.

Namun, arus lalulintas tampak lancar karena pihak kepolisian mengatur lalulintas dan mengarahkan masyarakat untuk tidak di atas jembatan karena menghambat arus kendaraan.

Baca juga: Manager Dealer Motor Cabulis Anak Dibawah Umur, Polisi Sebut Ada 3 Korban Keberingasan Pelaku

Baca juga: Pencarian Anak Hilang saat Cari Kerang di Bintan Berlanjut, Begini Kesaksian Warga

Kasi Logistik BPBD Kabupaten Bintan, Jubir menuturkan, bahwa hingga saat ini di hari kedua sekitar pukul 09.58 WIB, tim sar gabungan belum juga menemukan korban.

Saat ini tim sar gabungan sudah menambah personil dan perahu karet dan kayu untuk mencari korban.

Lokasi pencarian juga semakin diperluas hingga muara arah tembeling dan mengisir seputaran tepi sungai dari lokasi kejadian hingga arah tembeling.

"Saat ini ada tiga perahu karet dan satu perahu kayu bakau yang digunakan tim sar gabungan untuk mencari korban di hari kedua ini. Nanti dari Satpolairud Polres Bintan juga akan menambah perahu untuk melakukan pencarian," terangnya, Selasa (26/4/2022).

Rina sebelumnya dilaporkan hilang saat mencari kerang di bawa Jembatan I Km 16 Jalan Lintas Barat, Kecamatan Toapaya, Bintan.

Rina diketahui memiliki kembaran.

Kejadian memilukan itu terjadi ketika Rina mencari kerang bersama adik kakeknya, Zainal dan temannya, Aisyah Senin (25/4) sekira pukul 14.00 WIB.

Diduga kuat, korban diterkam buaya yang bermuara di sungai tersebut.

Mendengar informasi itu, kakek korban Arisi yang tiba di lokasi jembatan langsung tampak cemas dan syok berat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved