Breaking News:

PT Yamaha Alfa Scorpii Membuka Dealer di Tembesi, Batuaji Batam

Yamaha Alfa Scorpii turut mengundang 20 orang anak panti asuhan dan memberikan bantuan sosial berupa sembako serta biaya untuk keperluan panti asuhan.

ist
Yamaha Alfa Scorpii turut mengundang 20 orang anak panti asuhan dan memberikan bantuan sosial berupa sembako serta biaya untuk keperluan panti asuhan. 

TRIBUNBATAM.id - PT Yamaha Alfa Scorpii Membuka dealer di Tembesi, Batuaji. Dealerini merupakan yang ke-4 di Kota Batam.

Dalam momen tersebut, Yamaha Alfa Scorpii turut mengundang 20 orang anak panti asuhan dan memberikan bantuan sosial berupa sembako serta biaya untuk keperluan panti asuhan.

”Iya, pada hari ini kita telah melaksanakan acara soft opening dealer resmi Yamaha yang baru. Ini merupakan cabang keempat dari PT Alfa Scorpii di Batam,” kata Promosi Development Yamaha Kepri, Redho, Jumat (22/4).

Ia menerangkan, hadirnya PT Alfa Scorpii di Tembesi adalah suatu kabar gembira untuk masyarakat Kota Batam, khususnya untuk warga Tembesi dan sekitarnya.

Dimana diler ini dapat mempermudah akses warga untuk membeli motor impiannya maupun melakukan servis rutin untuk motor Yamaha.

”Pelayanan juga kita optimalkan, baik servis rutin bagi pelanggan setia kami, dan kemudahan membeli sepeda motor impiannya,” jelasnya.

Kabar menarik lainya, dimana PT Alfa Scorpii Tembesi memberikan program Diskon Jasa Servis sebesar 50 persen dan Gratis Oli untuk 20 pembeli pertama sepeda motor tipe Gear.

Adapun diler resmi Alfa Scorpii Tembesi beralamat di Komplek Tembesi Center Blok A 9 Nomor 9-11, Kelurahan Kibing, Kecamatan Batuaji, Batam.

”Saat ini PT Alfa Scorpii sudah resmi dan siap melayani masyarakat baik dari segi penjualan dan purnajual di area Tembesi, Batam,” tegas Redho. (*)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved