Breaking News:

Tanamkan Jiwa Berbagi untuk Siswa, SMK Nurul Jadid Batam Kembali adakan Bansos

SMK Nurul Jadid Batam melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di lingkungan sekolah.

ist
Musmulyadi Kepala Sekolah SMK Nurul Jadid Batam memberikan Sembako kepada Warga 

TRIBUN, BATAM - SMK Nurul Jadid Batam melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di lingkungan sekolah.

Acara Bansos dilakukan pada tanggal 21 April 2022 di Aula Sekolah. Acara ini rutin diadakan setiap tahun pada bulan Ramadan. 

" Untuk tahun ini kita membagikan 82 paket Sembako " Ucap Musmulyadi Kepala Sekolah SMK Nurul Jadid Batam.

Menurut Musmulyadi kegiatan Bansos ini merupakan upaya menanamkan jiwa berbagi untuk seluruh siswa-siswi dari seluruh program, baik Program Keperawatan, Farmasi, Akuntansi, Multimedia dan Teknik Otomotif (TBSM) yang ada di SMK Nurul Jadid Batam

Selain kegiatan Bansos juga di laksanakan kegiatan Khatam Al Quran dan Nasyid Al Quran antara siswa, guru dan staff, serta buka bersama antar Guru dan Siswa di Lingkungan Sekolah.

Banyak kegiatan-kegiatan Positif yang selalu dilakukan oleh SMK Nurul Jadid Batam. Selain kegiatan-kegiatan tersebut, SMK Nurul Jadid Batam juga tercatat menorehkan prestasi tingkat Nasional. Seperti Juara 1 Cerdas Cermat Kota Batam, Juara 1 LKS Provinsi Kepri Bidang Keperawatan, Juara 1 LKS Kota Batam bidang Farmasi dan masih banyak lainnya.

Sedangkan di Bidang Non Akademik, SMK Nurul Jadid juga menjadi Juara 1 Pencak Silat Putra dan Putri Olimpiade Kota Batam, serta Medali Perak Pencak Silat Putra dan Putri Kepri.

" Tentunya hal ini menjadi Nilai lebih bagi SMK Nurul Jadid Batam dalam membangun karakter siswa" Lanjut Musmulyadi

Untuk itu di tahun ajaran 2022/2023, SMK Nurul Jadid Batam kembali membuka 
pendaftaran Siswa Baru dengan program Keahlian Keperawaran, Farmasi, Akuntansi, Multimedia serta Teknik dan Bisnis Sepeda Motor.

Pendaftaran Siswa baru dapat datang langsung ke SMK Nurul Jadid Batam yang berada di alamat Bengkong Permai Blok B atau melalui link www.smknuruljadid-batam.sch.id atau menghubungi 0812 6767 4433, 0812 7719 6135.

 
 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved