Breaking News:

NEWS VIDEO

VIDEO HYPE BANGET - Istri Polisi Cegat Suami Bersama WIL Dalam Mobil

Polres Lubuklinggau langsung mengambil langkah tegas terkait sebuah video seorang ibu rumah tangga melabrak seorang anggota Polres Lubuklinggau bersam

TRIBUNBATAM.id - Polres Lubuklinggau langsung mengambil langkah tegas terkait sebuah video seorang ibu rumah tangga melabrak seorang anggota Polres Lubuklinggau bersama wanita idaman lain (WIL).

Kasus ini bermula saat istri polisi di Lubuklinggau labrak suami bersama WIL, sampai nekat naik kap mobil Nissan Juke merah yang videonya viral. 

Kejadian di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I saat menjelang buka puasa Selasa (26/4/2022) kemarin itu viral di media sosial.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi menyampaikan menyangkut video viral anggota Lubuklinggau tersebut sudah dilakukan pemeriksaan oleh anggota Propam.

"Anggota itu berinisial A saat ini telah menjalani pemeriksaan di Propam Polres Lubuklinggau," ungkap Kapolres pada wartawan, Rabu (27/4/2022).

Harissandi menjelaskan perempuan yang ada di depan kap mobil baju kuning dalam video itu adalah saudaranya anggota tersebut, sedangkan yang baju hitam di sebelahnya adalah istrinya.

"Anggota ini bersama dengan wanita lain, karena saat itu mau kabur langsung dihadang oleh adiknya dan istrinya, pemicunya karena bawa wanita idaman lain," ungkapnya.

Dia menegaskan, untuk anggota tersebut saat ini dilakukan pencopotan atau mutasi dari Satnarkoba dalam rangka pemeriksaan oleh Propam Polres Lubuklinggau.

"Kita lakukan pencopotan, kemudian kita lakukan penahanan, kita lakukan pencopotan dari Narkoba Polres Lubuklinggau," ungkapnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved