Breaking News:

Berbagi Kebaikan, Yamaha Kepri Santuni Yatim Piatu

Yamaha Kepri kembali berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan 1443 H dengan anak yatim piatu di Batam

Penulis: | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Yamaha Kepri memberikan sembako dan uang tunai kepada Panti Asuhan Al Muhibbin, Batuaji, Batam. (24/4/2022) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Yamaha Kepri kembali berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan 1443 H dengan anak yatim piatu di Batam.

Kali ini, Yamaha Kepri memberikan sembako dan uang tunai kepada Panti Asuhan Al Muhibbin, Batuaji, Batam, Minggu (24/4/2022)

Pembagian sembako dan uang tunai yang dilakukan oleh Yamaha Kepri tersebut juga menggandeng para konsumen Yamaha Fazzio Batam.

Kegiatan penuh keberkahan ini merupakan bentuk empati untuk menempa kepekaan sosial karyawan Yamaha Kepri bersama salah satu konsumen setianya, yakni Fazzio rider.

Yang mana, konsumen Fazzio Batam tersebut berpartisipasi dalam menyalurkan bantuan seperti pakaian dan uang tunai untuk 30 anak di panti tersebut.

Menurut Redo Zulfadli selaku Area Development Yamaha Kepri kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1443 H, sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan segera tiba.

Kegiatan ini kerap dilakukan oleh Yamaha Kepri setiap tahunnya di lokasi yang berbeda-beda.

Untuk tahun ini, Yamaha Kepri menggandeng konsumen Yamaha Fazzio Batam untuk pendistribusian paket sembako tersebut.

"Kita berharap dengan bantuan ini kita dapat memberikan keringanan kepada adik-adik disaat menjelang Hari Raya Idul Fitri ini. Semoga bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dan Yamaha Kepri bisa mendekatkan diri dengan lingkungan sekitar," tuturnya.

Bulan suci Ramadan, lanjut Redo, menjadi salah satu momentum yang tepat bagi Yamaha Kepri untuk mengasah kepekaan dan meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar. (reb)
(TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved