Breaking News:

Yamaha Kepri Beri Diskon 50 Persen untuk Servis Ringan, Catat Lokasinya

Dalam meramaikan bulan suci Ramadhan, Yamaha Kepri membuat program spesial khusus untuk para pelanggan Yamaha yang melakukan servis motor.

Penulis: | Editor: Dewi Haryati
ist
Program spesial khusus untuk para pelanggan Yamaha yang melakukan servis motor. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Dalam meramaikan bulan suci Ramadhan, Yamaha Kepri membuat program spesial khusus untuk para pelanggan Yamaha yang melakukan servis motor.

Setiap pelanggan akan mendapatkan diskon servis 50 persen untuk jenis servis ringan. Promo ini berlaku untuk diler dan bengkel resmi Alfa Scorpii Tembesi dan Graha Windsor hingga akhir bulan Mei 2022.

“Selain mempersiapkan diri untuk bulan suci Ramadhan, patutnya kita juga menjaga kendaraan untuk tetap selalu prima agar aktivitas kita selama bulan Ramadhan dapat berjalan dengan lancar. Mendukung hal tersebut Yamaha Kepri memberikan program spesial diskon servis untuk para pelanggan yang ingin melakukan perawatan motor Yamaha di bulan Ramadhan,” kata Dediyanto Sinaga selaku Area Service Development Yamaha Kepri.

Bagi seluruh pelanggan Yamaha yang ingin memanfaatkan program spesial ini, dapat datang langsung ke diler dan bengkel resmi Yamaha, dengan menunjukkan aplikasi My Yamaha yang telah ter-install di smartphone masing-masing.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan diskon jasa service senilai Rp 15 ribu untuk tipe motor Yamaha Gear 125 dan Yamaha Fazzio. Promo ini bisa dimanfaatkan untuk pengguna skutik harian yang sibuk dengan mobilitas yang tinggi.

Yamaha mengimbau agar motor selalu servis di diler dan bengkel resmi Yamaha sesuai dengan jadwal yang dianjurkan.

Dengan servis di diler dan bengkel resmi Yamaha, maka jika ada kerusakan pada komponen motor pelanggan dapat klaim garansi.

“Dengan rutin melakukan perawatan, maka performa motor akan tetap maksimal dan kebijakan garansi sepeda motor dapat dimanfaatkan apabila ada kerusakan,” terang Dedi. 

(TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved