Breaking News:

LEBARAN2022

Sebelum Salad Id, Roby Memohon Maaf ke Masyarakat Apabila Ada Kesalahan dan Kehilafan Selama Ini.

Plt Bupati Bintan,Roby Kurniawan bersama sang Istri Hafizha Rahmadani melaksanakan Salat Id bersama masyarakat dan sejumlah Stakolder di Masjid Besar.

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Sihat Manalu
Tribunbatam/Alfandi Simamora
Foto Suasana saat Plt Bupati Bintan,Roby Kurniawan melaksanakan Salat Id bersama sang Istri di Masjid Besar Nurul Iman,Kijang, Kabupaten Bintan. 

Editor: Sihat Manalu

TRIBUNBATAM.com,BINTAN- Plt Bupati Bintan,Roby Kurniawan bersama sang Istri Hafizha Rahmadani melaksanakan Salat Id bersama masyarakat dan sejumlah Stakolder di Masjid Besar Nurul Iman,Kijang, Kabupaten Bintan, Senin (2/5/2022).


Roby tampak datang bersama sang istri ke Masjid Besar Nurul Iman.


Pemimpin yang dikenal ramah dan suka senyum ini dalam pelaksanaan Salat Id, tampak menggunakan pakaian serba putih, yakni baju koko dengan menggunakan sarung dan peci hitam di kepalanya.


Sementara sang istri Hafizha Rahmadani menggunakan pakaian warna biru dongker dengan corak bunga.

Baca juga: 12 Puskesmas dan Rumah Sakit di Bintan Tetap Buka Melayani Pasien yang Gawat Darurat

Kedatangan Roby bersama sang istri disambut hangat oleh masyarakat dan pengelola masjid serta sejumlah Stakeholder yang hadir.


Pada pelaksanaan Salat Id Roby berkesempatan berpidato sebelum ceramah.


Secara langsung Roby mengucapkan selamat Idulfitri kepada masyarakat dan memohon maaf lahir dan batin apabila ada kesalahan dan kehilafan selama ini.


Usai berpidato,Roby dan masyarakat mendengarkan ceramah dari Ustad Raja Sofyan yang memberikan pesan makna dari pada Idulfitri 1443 Hijriah tahun ini.


Usai ibadah Salat Id,dalam kesempatan itu,Plt Bupati Bintan,Roby Kurniawan menyampaikan,bahwa pelaksanaan perayaan Idulfitri tahun ini dirinya merasa sangat bahagian dan bersyukur.

Baca juga: Tiga Gadis Perantau Lebaran Pertama di Batam, Berharap Tahun Depan Bisa Kumpul dengan Keluarga

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved