Breaking News:

LEBARAN2022

Pantai Trikora 3 Bintan Ramai Dikunjungi, Pedagang Sumringah Jualannya Laris Manis

Hari kedua libur Lebaran, ratusan pengunjung padati Pantai Trikora 3 Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, Selasa (03/05/2022).

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Sihat Manalu
Tribunbatam/Alfandi Simamora
Suasana pengunjung di pantai Trikora 3 Desa Malang Rapat, Bintan terlihat ramai. 

Editor: Sihat Manalu

TRIBUNBINTAN.com,BINTAN- Hari kedua libur Lebaran, ratusan pengunjung padati Pantai Trikora 3 Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, Selasa (03/05/2022).

Dari hasil pantauan Tribunbatam dilokasi pantai Trikora 3,tampak ratusan pengunjung lokal berlibur bersama keluarga, kerabat dan teman di hari libur lebaran pada hari ini.

Sejumlah pengunjung tampak ada yang bermain di pinggir pantai, berenang dan duduk santai di bebatuan yang ada di pantai Trikora 3.

Tidak hanya itu, sejumlah pengunjung juga ada yang bersantai di pondok yang disediakan di lokasi sembari memandang indahnya pantai Trikora 3.

Baca juga: Siaran Langsung Villarreal vs Liverpool, Kick Off 02.00 WIB, Unai Emery: Kami Punya Kans Lolos

Seorang pengunjung Ratih yang sedang bersantai di pondok bersama keluarga kecilnya mengaku, bahwa mereka di hari kedua Lebaran memang memilih liburan.

Mereka pun memilih liburan di pantai Trikora 3 yang memang tempat wisata gratis dan bagus untuk dikunjungi untuk berlibur.

Apalagi di sini suasananya sangat sejuk untuk membuang penat pikiran dari sibuknya pekerjaan.

Liburan di sini juga biayanya tidak terlalu menguras kantong dan tidak terlalu jauh dari tempat tinggal mereka di Kawal.

Baca juga: Laris Manis! Tiket Timnas U23 Indonesia vs Vietnam di Laga Perdana SEA Games 2021 Habis Terjual

"Nah berhubung karena di hari pertama lebaran sudah keliling berlebaran ke rumah tetangga dan saudara. Maka dari itu di hari kedua lebaran kami manfaatkan untuk berlibur. Soalnya besok suami saya sudah masuk kerja,"terangnya, Selasa (3/5/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved