Breaking News:

BATAM TERKINI

10 Nama Bersaing Dapatkan 3 Jabatan Pemko Batam, Sebelumnya Lolos Ikuti Assesment

Pemko Batam sebelumnya membuka seleksi terbuka jabatan tinggi pratama untuk 3 posisi. Sepuluh nama kini masih bersaing memperebutkan jabatan itu.

TRIBUNBATAM.id/Roma Uly Sianturi
Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin Hamid. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Sepuluh pendaftar bersaing untuk menduduki tiga posisi jabatan yang sebelumnya dilelang Pemerintah Kota Batam (Pemko) Batam

Adapun jabatan yang dilelang lewat seleksi terbuka jabatan tinggi pratama itu di antaranya Kepala Badan Perencanaan dan Penelitian, Pengembangan dan Pembangunan Daerah.

Kemudian jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga serta Direktur RSUD Embung Fatimah.

Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemko Batam, Jefridin Hamid menrinci sepuluh nama yang bakal bersaing memperebutkan tiga jabatan itu.

Ia menyebutkan untuk jabatan Kepala Badan Perencanaan, dan Penelitian Pengembangan Pembangunan Daerah ada tiga pendaftar yaitu Dahlina Nopilawati yang merupakan Plt yang sekarang menggantikan Wan Darussalam, selanjutnya Tri Wahyu Rubianto, dan, Tuti Damayanti.

Untuk Jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga ada tiga pendaftar yaitu Afandi yang merupakan camat Nongsa, Wahyu Daryatin, dan Zulkarnain.

Baca juga: Respons Peradi Luhut Pangaribuan akan Surat Terbuka Otto Hasibuan : Penyesatan Informasi

Baca juga: 15 Pejabat Pemko Batam Pensiun, di Antaranya Direktur RSUD Embung Fatimah dan Wakilnya

Sementara untuk jabatan Direktur RSUD ada empat pendaftar baik dari internal maupun dari luar Batam yaitu April Hidayat, Asep Guntur yang merupakan Wakil Direktur Pelayanan Medis dan Perawatan RSUD Raja Ahmad Tabib, Raden Roro Sri Widjayanti, dan Riyaldi.

"Peserta sudah masuk tahap assessment, dan masih akan mengikuti tes lanjutan berupa pembuatan makalah, presentasi dan wawancara," tutur pria yang mebjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) kota Batam ini.

Diakuinya sebanyak 10 pendaftar ini berhasil lolos seleksi dan mengikuti tahap assessment untuk tiga jabatan yang dilelang oleh Pemerintah Kota Batam.

Pendaftar yang lolos akan diusulkan untuk menduduki tiga jabatan yang kosong saat ini kepada Komite Aparatur Sipil Negara (KASN).

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved