Breaking News:

DISKOMINFO NATUNA

Bupati Natuna Akhiri Safari Lebaran 1443 Hijriah, Bagikan 100 Paket Sembako Buat 2 Kecamatan

Bupati Natuna Wan Siswandi mengakhiri safari Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriahnya pada Rabu (4/5/2022).

TribunBatam.id/Diskominfo Natuna
Rombongan Bupati Natuna disambut antusias oleh warga Midai dan Suak Midai saat mengakhiri Safari Lebaran 1443 Hijriah, Rabu (4/5/2022). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna Wan Siswandi dan Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi mengakhiri Safari Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah di Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, Rabu (4/5/2022).

Sebelumnya, pada lebaran Idul Fitri 2022 Bupati Wan Siswandi bersama rombongan telah mengunjungi beberapa kecepatan di Natuna, dan mengakhiri Safari Lebaran tersebut di Kecamatan Midai dan Suak Midai.

Saat tiba di Kecamatan Midai, warga Midai dan Suak Midai sangat antusias menyambut kedatangan rombongan Bupati Natuna.

Mereka kemudian membuka pertemuan dengan masyarakat di Mess Midai.

Selain itu, Bupati Natuna juga menggelar pertemuan dengan masyarakat di Masjid Baiturrahman dengan memeberikan tausyiah agama usai salat Maghrib berjama'ah.

Bupati Natuna Wan Siswandi berbagi 100 paket sembako untuk dua kecamatan, saat mengakhiri Safari Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah di Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, Rabu (4/5/2022).
Bupati Natuna Wan Siswandi berbagi 100 paket sembako untuk dua kecamatan, saat mengakhiri Safari Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah di Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, Rabu (4/5/2022). (ist)

Baca juga: Bupati Natuna Kunjungi Warga Subi Hari Ketiga Lebaran, Beri Santunan untuk Anak Yatim

Baca juga: Lebaran Hari Kedua, Bupati Natuna Salurkan 200 Paket Sembako dan Nikmati Lampu Colok

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi juga menyalurkan 100 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang berada di kedua kecamtan tersebut.

Untuk kenyamanan jama'ah masjid Baiturrahman, Wan Siswandi juga menyumbang 1 unit AC yang sebelumnya juga pernah membantu 1 unit AC pada saat kunjungan kerja sebelumnya.

Wan Siswandi mengatakan dalam sambutannya bahwa, dirinya atas nama pemerintah daerah dan Forkopimda Natuna meminta maaf karena tidak bisa hadir saat Safari Ramadhan karena terbatasnya waktu.

"Untuk itu kami hadir dalam suasana lebaran ini, untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Midai dan Suak Midai," kata Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga menyinggung terkait rencana pembangunan puskesmas di kecamatan Suak Midai.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved