Breaking News:

MOTOGP

Jadwal MotoGP Prancis 2022, Rider LRC Honda Takaaki Nakgami Singgung Marquez

Di pihak Honda, sang pembalap andalan Marc Marquez tampil posisi keempat, dan Takaaki Nakagami dari tim LCR Honda di posisi ketujuh

Penulis: Aminudin | Editor: Agus Tri Harsanto
CAPTURE INSTAGRAM TAKAAKI NAKAGAMI/@takanakagami
Pebalap LCR Honda Takaaki Nakagami 

TRIBUNBATAM.id - Gelaran Moto grand prix of Spanish 2022 selesai pada Minggu, 1 Mei 2022 malam WIB lalu.

Balapan seri keenam tersebut mengantarkan pebalap Ducati, Francesco Bagnaia ke podium teratas disusul Fabio Quartararo di posisi kedua dan Aleix Espargaro di posisi ketiga.

Di pihak Honda, sang pembalap andalan Marc Marquez tampil posisi keempat, dan Takaaki Nakagami dari tim LCR Honda di posisi ketujuh.

Takaaki Nakagami mengomentari penampilannya di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Meski sudah mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya, pebalap asal Jepang tersebut mengaku belum merasa puas dengan performa yang diraihnya selama enam seri balapan.

"Saya melakukan yang terbaik, tetapi saya mengharapkan lebih. Saya ingin berada di enam besar,"katanya dilansir dari laman motosan.es, Kamis (5/5/2022).

"Okelah , finis di urutan ketujuh di Jerez kemarin memang tidak buruk-buruk amat, tapi sejujurnya saya masih ingin lebih,"ungkapnya.

Ia lantas menyinggung Marc Marquez pebalap sesama Honda. Menurut dia, performa The Baby Alein mulai menunjukan tanda-tanda bagus.

Seandainya pada di Sikurit Jerez kemarin dia bisa mendekat lebih dekat ke posisi Marc Marquez, dirinya akan merasa senang sekali.

"Jika saya bertarung untuk tempat keempat atau kelima dengan Marc, saya akan senang,"katanya.

Di papan klasemen, Nakagami saat ini berada di urutan ke-15 dengan 21 poin.

Jika disandingkan dengan Fabio Quartararo yang saat ini duduk di puncak klasemen selisih keduanya 68 poin, terlampau jauh.

Dengan Marc Marquez yang duduk di posisi kesembilan, selisihnya 44 poin. Butuh tambahan banyak poin agar Takaaki Nakagami bisa mendekati Marquez.

Jadwal MotoGP 2022

6 Maret: Losail Circuit - MotoGP Qatar

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved