Breaking News:

NATUNA TERKINI

Miss Tourism International 2021 Datangi Natuna, Ketua TP PKK Harap Dongkrak Pariwisata

Ketua TP PKK Natuna berharap kehadiran Miss Tourism International 2021, Jessy Silana Wongsodiharjo bisa mendongkrak pariwisata daerahnya.

TribunBatam.id/Muhammad Ilham
Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi foto bersama dengan Miss Tourism International 2021, Jessy Silana Wongsodiharjo di S Cafe Ranai, Senin (9/5/2022) malam. Septi berharap kehadiran Jessy Silana mampu mendongkrak pariwisata di Natuna. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi mengharapkan kehadiran Miss Tourism International 2021, Jessy Silana Wongsodiharjo mampu mendongkrak pariwisata di Natuna.

Bukan tanpa sebab, Jessy Silana berkunjung ke Natuna bersama Direktur Utama TVRI dan Crew dalam rangka membuat program TVRI Word berlokasi di Natuna, Senin (9/5/2022).

Melihat hal ini, Septi Dwiani Siswandi mengapresiasi program TVRI itu yang membawa Jessy Silana sebagai Host dalam program tersebut.

Dirinya pun menjamu Miss Tourism Indonesia 2021 dengan ngopi bareng di S Caffe Ranai.

"Kami berharap, kedatangan Miss International 2021 Jessy Silana ini, mampu menjadi salah satu pendongkrak peningkatan wisata Natuna. Baik melalui program TVRI Word, maupun melalui akun media sosial miliknya, ini luar biasa," kata Septi saat ngopi bareng dengan Jessy dan Crew TVRI lainnya.

Baca juga: Bupati Natuna Sambut Kunjungan Anggota DPR RI Dapil Kepri, Sosialisasikan Program TVRI

Baca juga: Pemkab Natuna Gelar Apel Gabungan Perdana, Bupati Minta Pegawai Konsisten Jalankan Tugas

Baca juga: Sempat Tertunda, Bupati Natuna Tegaskan Pembangunan Embung Sebayar Selesai Tahun Ini

Selain itu, Septi juga berharap, dengan kehadiran Jessy dengan program TVRI Word ini, mampu menjadi inspirasi bagi para penggiat media media sosial maupun penggiat wisata lainnya untuk lebih berkreasi dalam mengeksplor potensi wisata Natuna.

Sementara itu, Jessy Silana mengatakan kecintaanya terhadap Natuna pada saat pertama kali melihat pemandangan alam Natuna yang indah dan masih alami.

Dirinya mengaku sangat terpukau dengan susunan batu-batu geranit besar yang banyak tersebar di Natuna.

"Ini pertama kali saya melihat ada banyak bebatuan alam yang besar-besar dan sangat indah menghias pantai dan daratnya, tentunya Natuna masih memiliki keindahan alam yang lain. Oleh sebab itu perlu untuk mendongkrak potensi wisata di Natuna," ucapnya.(TribunBatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Berita Tentang Natuna

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved