Breaking News:

BINTAN BANGKIT

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan Terima Kunjungan MUI dan Gelar Pertemuan Mahabbah

Hari pertama kerja usai libur Lebaran, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menerima kunjungan silaturahmi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cabang Bintan, Se

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Tri Indaryani
ISTIMEWA
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menerima kunjungan silaturahmi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cabang Bintan, Senin (9/5/2022) kemarin. 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Hari pertama kerja usai libur Lebaran, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menerima kunjungan silaturahmi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cabang Bintan, Senin (9/5/2022).

Pertemuan mahabbah ini berlangsung hangat dengan tujuan terus menjalin koordinasi antara MUI dengan Pemerintah Daerah. 

Ketua MUI Bintan, H. Ahmadi menyampaikan, MUI selalu siap untuk bersama-sama membangun ketenangan dan kenyamanan di masyarakat.

"Kami ingin bersama sama membangun Bintan, membangun kedamaian, terlebih lagi kemaslahatan umat bisa terus terjaga di Bintan," ungkapnya. 

Roby sendiri menyambut syukur atas kehadiran Tokoh Agama di kalangan MUI ini.

Baca juga: Plt Bupati Bintan Gelar Kunker di Tambelan, Ungkap Kerinduan ke Warga Setempat

Baca juga: Pesan Wakapolres Bintan Untuk Pemudik dengan Kapal Roro Agar tak Menyesal

Dirinya bahkan mengatakan bahwa nasehat dan tunjuk ajar dari para Ulama sangat diharapkannya tanpa ada batasan waktu dan tempat. 

"Bismillah, kami butuh masukan petuah dan nasehat dari Guru-Guru kami semua para Ulama. Bagi saya sama dengan udara segar dalam bernapas, nasehat itu lah ketenangan dan penerang dalam setiap langkah untuk kita membangun Bintan ke depan," ujar Roby.

Berbagai program pun sempat dibahas dalam silahturahmi ini.

Pemerintah Daerah selalu siap menerima masukan, gagasan hingga saran yang tujuan akhirnya adalah pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bintan. (TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora)

 

 

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved