Breaking News:

BATAM TERKINI

Kapolda Kepri Irjen Aris Serahkan 1.000 Paket Sembako Bantuan Kapolri Untuk Buruh

1.000 paket sembako bantuan Kapolri diserahkan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman untuk para buruh yang tergabung SPSI Kepri.

TRIBUNBATAM.id/BERES LUMBANTOBING
Kapolda Kepri menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan buruh di Batam Center 

BATAM,  TRIBUNBATAM.id – Sebanyak 1.000 Paket Sembako bantuan dari Kapolri langsung diserahkan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman kepada Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K-SPAI) Provinsi Kepri.

Penyerahan paket bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para buruh.

Ada 11 orang perwakilan K-SPSI Kepri yang menerima itu di Kantor Dewan Pimpinan Cabang K-SPSI, Kompleks Bintang Raya, Batam Center, Batam, Kamis (12/5/2022).

Ribuan paket sembako itu diberikan kepada buruh yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca juga: Setelah Lebaran 2022, Bintan Berhasil Catatkan Zero Kasus Covid-19

Baca juga: Batam PPKM Level 2, Polsek Batu Aji Gencarkan Patroli di Pusat Keramaian

Secara simbolis, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menyerahkannya kepada PUK SPSI PT BBA Camno Batam Center dan 10 orang perwakilan K-SPSI untuk disalurkan kepada anggota-anggota K-SPSI di wilayah Provinsi Kepri.

″Ini merupakan bantuan dari Bapak Kapolri, untuk rekan-rekan semua, semoga bantuan ini dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan sembako rekan-rekan,” Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman. 

Semoga bantuan ini, lanjut dia bermanfaat dan serta bapak Kapolri memberikan salam hormat. Insha Allah kedepan kami akan tetap melayani dalam pelaksanaan tugas pelayanan Kepolisian. ( TRIBUNBATAM.id/Beres Lumbantobing)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved