Breaking News:

Bupati Karimun Lepas Keberangkatan Atlet Karate Ikuti Kejurnas Shindoka 2022 di Jawa Barat

Bupati Karimun Aunur Rafiq berharap atlet karate yang bertanding di Kejurnas Karate Shindoka di Karawang bisa bawa harum nama Karimun dan Kepri

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Dewi Haryati
Dok.Diskominfo Karimun
Bupati Karimun Aunur Rafiq saat melepas keberangkatan para karateka yang akan bertanding di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Shindoka di Karawang, Jawa Barat 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Bupati Karimun Aunur Rafiq melepas keberangkatan atlet Shitoryu Indonesia Karatedo (Shindoka) di Rumah Dinas Bupati Karimun, pada Jumat (13/5/2022).

Turut hadir dalam pelepasan tersebut Anggota DPRD Karimun yang juga Ketua Umum Shindoka Kepri, Nyimas Novi Ujiani serta Kepala Dispora Karimun.

Para atlet yang dilepas akan bertanding dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Shindoka di Karawang, Jawa Barat.

Sebelum berangkat, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet dan pelatih Shindoka Kepri.

Bupati Rafiq mengaku bangga terhadap Shindoka Kepri yang akan bertanding untuk mengharumkan nama Kabupaten Karimun dan juga Provinsi Kepri dalam ajang kejuaraan tingkat nasional itu.

"Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Karimun, mengucapkan selamat bertanding kepada atlet-atlet yang akan mengikuti kejurnas di Karawang," ujar Rafiq.

Selain itu, ia juga berpesan kepada para atlet yang bertanding agar terus semangat, disiplin, konsisten dan percaya diri selama bertanding mengharumkan nama daerah.

"Para atlet diharapkan terus menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding," tambahnya.

Baca juga: Dua Balita Ditinggalkan Ayah Kandungnya di Karimun Setelah Dititip ke Rumah Kerabat

Baca juga: Antisipasi Kekurangan Armada saat Arus Balik Lebaran, KSOP Karimun Siapkan Kapal Cadangan

Dalam kesempatan itu, Rafiq juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan agar para atlet Karimun yang bertanding dalam kejurnas dapat mendulang prestasi.

"Mari kita beri semangat dan doakan para atlet agar mereka selalu diberikan kelancaran, kesehatan dan berhasil mendulang prestasi yang membanggakan untuk masyarakat Karimun dan Kepri tentunya," tutupnya. (TRIBUNBATAM.id / Yeni Hartati)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved