Breaking News:

Pemkab Karimun

Bupati Karimun Hadiri Halalbihalal, Warga Minta Aunur Rafiq Maju Pilkada Kepulauan Riau

Sejumlah warga meminta Bupati Karimun Aunur Rafiq maju pada Pilkada Kepulauan Riau 2024 menjadi calon Wakil Gubernur Kepri.

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Yeni Hartati
Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim saat menghadiri halalbihalal masyarakat Pulau Kundur, Ungar, dan Belat di Aula Islamic Centre di Kecamatan Kundur, Sabtu (14/5/2022). 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Dorongan agar Aunur Rafiq maju pada Pilkada Kepri 2024 muncul dari masyarakat.

Tepatnya saat Bupati Karimun bersama sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Karimun menghadiri halalbihalal dan silaturahmi yang digelar oleh masyarakat Pulau Kundur, Ungar dan Belat.

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim dan Sekretaris Daerah turut hadir dalam acara yang digelar di aula Islamic Centre di Kecamatan Kundur, Sabtu (14/5/2022).

Salah satu tokoh masyarakat Kundur, Kusafri dalam sambutannya menyampaikan, harapan dan keinginan masyarakat Pulau Kundur, Ungar dan Belat.

Dimana Bupati Karimun Aunur Rafiq untuk dapat ikut berpartisipasi didalam Pemilihan Kepala Daerah Propinsi Kepulauan Riau tahun 2024 mendatang.

Baca juga: Bupati Karimun Beri Kejutan Ultah ke Wabup Anwar Hasyim saat Halal Bihalal di Kundur

Baca juga: Hadiri Halal Bihalal, Bupati Karimun Aunur Rafiq Malah Diminta Ikut Pilkada Kepri 2024

Bupati Karimun Aunur Rafiq hadiri halalbihalal
Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim saat menghadiri halalbihalal masyarakat Pulau Kundur, Ungar, dan Belat di Aula Islamic Centre di Kecamatan Kundur, Sabtu (14/5/2022).

"Kami berharap setelah berakhirnya kepemimpinan Bapak Aunur Rafiq sebagai Bupati Karimun, pak rafiq bisa ikut didalam Pilkada sebagai Calon Wakil Gubernur Propinsi Kepri tahun 2024. Kami masyarakat akan selalu mendoakan dan mendukung Bapak Aunur Rafiq sampai menjadi Wakil Gubernur di Propinsi Kepulauan Riau," sebutnya.

Menurutnya, Bupati Rafiq sangat peduli terhadap masyarakat khususnya kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Selain itu, sosok Aunur Rafiq sudah terbukti berhasil dengan mengemban amanah sebagai Bupati Karimun 2 periode.

"Sudah banyak dampak dari pemerataan pembangunan yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, bukan hanya di Pulau Karimun saja termasuk di Pulau Kundur dan sekitarnya," terangnya.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Bupati Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara serta seluruh undangan yang hadir di dalam acara halal bihalal.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved