Breaking News:

DISKOMINFO NATUNA

Bupati Natuna Resmikan Turnamen Futsal Pena Real Madrid, Wan Siswandi Serukan Sportivitas

Bupati Natuna Wan Siswandi meresmikan turnamen futsal di lapangan Caesar Futsal, Jalan Pramuka, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (14/5).

TribunBatam.id/Diskominfo Natuna
Bupati Natuna Wan Siswandi saat meresmikan Turnamen Futsal Pena Real Madrid Natuna di Lapangan Caesar Futsal, Jalan Pramuka, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Sabtu (14/5/2022) malam. 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Bupati Natuna, Wan Siawandi membuka secara resmi Turnamen Futsal Pena Real Madrid Natuna di Lapangan Caesar Futsal, Jalan Pramuka, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Sabtu (14/5/2022) malam.

Turnamen ini diikuti oleh 64 tim putra dan 10 tim putri yang akan memperebutkan piala kejuaraan.

Peresmian turnamen ini ditandai dengan tendangan bebas yang masuk ke gawang oleh Bupati Natuna Wan Siswandi.

Dalam sambutanya, Wan Siswandi sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai wadah silaturahmi melalui turnamen olahraga yang diinisiasi oleh pecinta club bola Real Madrid Natuna.

"Bertanding futsal memang untuk memperebutkan kemenangan, tapi harus dengan cara yang terhormat dan mejunjung tinggi sportivitas saat bermain," ujar Wan Siawandi.

Baca juga: Bupati Natuna Apresiasi Kejaksaan Selesaikan Perkara Pidana lewat Restorative Justice

Baca juga: Kejari Natuna Fasilitasi Perdamaian Kasus Pencurian 20 Dus Keramik di Ranai

Baca juga: Bangun Sektor Pariwisata, Pemkab Akan Bawa Geopark Natuna Menuju UNESCO Global Geopark

Dalam kesempatan tersebut Wan Siawandi juga berikan bantuan dana untuk kegiatan tersebut kepada panitia penyelenggara yang menurutnya sukses melaksanakan turnamen ini hingga ke enam kalinya.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat bertanding, semoga selain dapat menggali bakat olahraga anak daerah, tentunya harapan kita semua makin memperkuat jalinan silaturahmi kita," harapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Futsal Pena Real Madrid Natuna, Heby Nova Hudaya mengatakan, pihaknya membuat turnamen futsal putra yang diikuti oleh 64 Tim dan 10 tim futsal putri.

"Untuk tim putri kita baru tiga kali pelaksanaan turnament, dan enam kali turnament untuk tim putra. Pada tahun 2020 dan 2021 kita tidak melaksanakan turnament karena wabah Covid-19. Semoga turnamen kali ini dapat berjalan lancar dan menciptakan jiwa sportivitas bagi pemain," ujarnya.

Pembukan turnamen juga dihadiri Wakil Ketua I DPD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah, Kadispora Natuna Suhardi, beberapa kepala OPD Pemda Natuna, para donatur dan beberapa klub futsal yang bertanding pada hari pertama laga dimulai.(TribunBatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Berita Tentang Natuna

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved