Breaking News:

Yamaha Batam Gelar Rolling City, Kenalkan Produk Terbaru Yamaha Gear 125

Yamaha Batam mengadakan kegiatan konvoi dalam kota (rolling city) dengan menggunakan produk terbaru motor Yamaha Gear 125, pada Minggu (22/5/2022).

ISTIMEWA
Yamaha Batam mengadakan kegiatan konvoi dalam kota (rolling city) dengan menggunakan produk terbaru motor Yamaha Gear 125, pada Minggu (22/5/2022). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Yamaha Batam mengadakan kegiatan konvoi dalam kota (rolling city) dengan menggunakan produk terbaru motor Yamaha Gear 125, pada Minggu (22/5/2022).

Acara ini diikuti oleh 20 pengendara (rider) dari lingkup konsumen atau pengguna Yamaha di Kota Batam.

Rute yang ditempuh, yakni dari lapangan Welcome to Batam menuju kawasan Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

Para rider ini masing-masing mengendarai motor Yamaha Gear 125 dalam kegiatan rolling city tersebut.

Motor ini, merupakan produk baru Yamaha yang diluncurkan sejak akhir tahun 2020.

Didesain dengan konsep sporty, motor matic ini sangat cocok untuk dibawa dalam perjalanan jauh.

Produk baru ini memiliki berbagai keunggulan, di antaranya, desain dengan tampilan baru dibalut aksen pelindung (side protector) serta lampu LED yang terkesan tangguh dan sporty.

Sesuai namanya, Yamaha Gear 125 Multiguna, motor ini juga dapat mendukung banyak aktivitas penggunanya.

Dilengkapi dengan double hook, alias gantungan ganda barang di bodi depan dan dekat tangki bensin, pengguna dapat membawa lebih banyak barang dengan lebih aman dan leluasa.

Yamaha Batam mengadakan kegiatan konvoi dalam kota (rolling city) dengan menggunakan produk terbaru motor Yamaha Gear 125, pada Minggu (22/5/2022).
Yamaha Batam mengadakan kegiatan konvoi dalam kota (rolling city) dengan menggunakan produk terbaru motor Yamaha Gear 125, pada Minggu (22/5/2022). (ist)

"Yamaha juga menghadirkan aksesoris pijakan kaki yang fleksibel, sangat nyaman ketika membonceng anak-anak," ujar Promosi Development Yamaha Kepri, Redho, Senin (23/5/2022).

Keunggulan lainnya, Yamaha Gear 125 ini juga dilengkapi dengan teknologi Blue Core 125 cc pada mesin motor. Teknologi tersebut membuat motor ini menjadi lebih irit bahan bakar namun tetap bertenaga dan kuat.

Selain itu, Smart Motor Generator (SMG) membuat suara starter motor menjadi lebih halus saat dinyalakan. Dibekali dengan Stop & Start System (SSS), mesin motor dapat diatur berhenti secara otomatis jika dalam keadaan diam lebih dari lima detik, dan bisa menyala kembali saat tuas gas diputar.

"Ini adalah motor kelas medium, tapi fiturnya mewah. Cocok untuk dibawa perjalanan jauh, atau pun membawa banyak barang," tambah Redho.

Rencananya, Yamaha Batam akan menggelar rutin rolling city dengan menggunakan motor Yamaha Gear 125, setiap dua bulan sekali di beberapa wilayah. Tujuannya untuk memperkenalkan Yamaha Gear 125 ini kepada masyarakat Kota Batam. (TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved