Breaking News:

DISKOMINFO NATUNA

1 Tahun Kepemimpinan WS-RH, Pemkab Gelar Event Natuna Geo Sport dan Bazar di Pantai Piwang

Peringatan 1 tahun kepemimpinan Wan Siswandi dan Rodhial Huda sebagai Bupati dan Wabup Natuna, Dispar akan kembali gelar Natuna Geo Sport dan Bazar

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Muhammad Ilham
Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Dinas Pariwisata Natuna, Kardiman 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Memperingati satu tahun kepemimpinan Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakilnya Rodhial Huda, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna melalui Dinas Pariwisata kembali akan menggelar Natuna Geo Sport dan Bazar di Pantai Piwang, Kecamatan Bunguran Timur, pada Minggu, 29 Mei 2022.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Dinas Pariwisata Natuna, Kardiman.

Ia menuturkan, event Natuna Geo Sport dan Bazar sebelumnya sempat digelar beberapa waktu lalu. Namun dikarenakan tingginya kasus Covid-19 kala itu, menghentikan event yang bisa menimbulkan kerumunan orang ini.

"Insya Allah hari Minggu ini akan digelar kembali Natuna Geo Sport dan Bazar di Pantai Piwang, sekaligus memperingati satu tahun kepemimpinan Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH). Dan syukurnya saat ini tidak ada lagi kasus Covid-19 di Natuna," kata Kardiman kepada Tribunbatam.id, melalui sambungan seluler, Rabu (25/5/2022).

Kegiatan tersebut nantinya akan diawali dengan senam bersama di pagi hari, kemudian pemberian CSR kartu BPJS Kesehatan untuk tim kuning (Tim Kebersihan) dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Natuna.

"Setelah itu dilanjutkan dengan mengunjungi bazar di sana," katanya.

Kardiman menuturkan, berbagai persiapan pun telah dilakukan. Selain menyiapkan agenda dan stand bazar, pihaknya juga telah menyampaikan pengumuman dan undangan kepada masyarakat melalui Radio RRI Ranai, surat kepada instansi vertikal dan sekolah.

"Kalau semua berjalan lancar, kegiatan ini nantinya akan meriah dan banyak dihadiri masyarakat," ujarnya.

Baca juga: Wakil Bupati Natuna Pimpin Rapat Persiapan MTQ ke IX Tingkat Provinsi Kepri

Baca juga: Wakil Bupati Rodhial Huda Hadiri FGD Pembentukan Dewan Kebudayaan Natuna

Kardiman melanjutkan, event Natuna Geo Sport dan Bazar ini akan terus berlanjut. Namun Dispar Natuna akan mengevaluasi terkait pelaksanaan event.

"Awalnya kita agendakan setiap hari Minggu, tapi mengingat kondisi saat ini kita akan mengevaluasi kembali, bisa saja 1 bulan sekali dilakukan. Yang jelas kegiatan ini akan terus berlanjut," kata Kardiman.

Terakhir, ia menghimbau kepada masyarakat Natuna agar turut hadir memeriahkan kegiatan Natuna Geo Sport dan Bazar sekaligus memperingati satu tahun kepemimpinan WS-RH.

(Tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved