Breaking News:

BINTAN BANGKIT

Plh Sekda Bintan Hadiri Acara Silaturahmi di Markas Korem 033/Wira Pratama

Plh Sekda Bintan Kartini sebut, kegiatan silaturahmi antar aparatur pemerintahan se-Kepri di Makorem 033/Wira Pratama merupakan kegiatan yang positif

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Kegiatan silaturahmi aparatur pemerintahan se-Kepri di Markas Komando Resor Militer 033/Wira Pratama di Kota Tanjungpinang, Rabu (25/5/2022). Kegiatan dihadiri Plh Sekda Bintan Kartini 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Plh Sekda Bintan Kartini menghadiri kegiatan silaturahmi aparatur pemerintahan se-Kepri di Markas Komando Resor Militer 033/Wira Pratama, Kota Tanjungpinang, Rabu (25/5/2022).

Kegiatan ini dijalankan demi memperkuat koordinasi dan komitmen bersama Pemerintah Daerah di Kepri untuk seiring dan sejalan dalam pembangunan kesejahteraan.

Mengusung tema "Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital Dalam Rangka Mensukseskan Pembangunan Nasional", kegiatan dibuka langsung oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub, Int.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Jimmy menyampaikan, bahwa satuan jajaran TNI AD selalu siap mendukung semua program dan kebijakan, serta selalu siap untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

"Semangat kita bersama dan komitmen kita bersama, bergerak sesuai dengan komitmen yang tujuan akhirnya untuk masyarakat,"tegasnya.

Sementara Plh Sekda Bintan, Kartini mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan suatu hal yang positif.

Semua perangkat dari berbagai Pemerintah Daerah memang memerlukan komunikasi yang lebih intens dan salah satunya melalui kegiatan semacam ini.

"Pemerintah Kabupaten Bintan siap untuk selalu andil dalam berbagai kegiatan yang sifatnya sosial kemasyarakatan maupun pembangunan. Sebab Pemerintah Daerah pun tidak bisa berjalan sendiri, harus seiring dengan FKPD baik di tingkat kabupaten maupun provinsi," tutupnya.

Baca juga: Roby Siap Dukung Arahan Presiden Jokowi: Bintan Kaya dengan Produk Lokal Unggulan

Baca juga: 1 Tahun Berlalu, Warga Kampung Sidoarjo Bintan Desak Jalan Ambruk segera Diperbaiki

(tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved