Breaking News:

Bebas Angsuran dari Yamaha Kepri Lewat Promo Bertema Gempar

PT Yamaha Alfa Scorpii sebagai main dealer Yamaha di Kepri, memberikan program menarik bagi masyarakat Batam lewat promo bertema Gempita Lebaran

ist
PT Yamaha Alfa Scorpii sebagai main dealer Yamaha di Kepri, memberikan program menarik bagi masyarakat Batam lewat promo bertema Gempar (Gempita Lebaran). 

TRIBUNBATAM.id - Kabar baik datang bagi Anda pecinta sepeda motor Yamaha. PT Yamaha Alfa Scorpii sebagai main dealer Yamaha di Kepri, memberikan program menarik bagi masyarakat Batam lewat promo bertema Gempar (Gempita Lebaran).

Promo ini berlaku untuk pembelian tiga skuter matik andalan dari Yamaha, seperti Fazzio, All New NMAX serta Gear 125.

”Untuk produksi terbaru dan paling diminati Yamaha Fazzio kini konsumen bisa memanfaatkan promo dengan DP hanya Rp 2,2 juta dan angsuran mulai Rp 1.054 ribu kali 36 bulan. Tak hanya di situ, konsumen juga bisa mendapatkan dua helm bergaya klasik,” ungkap Redho, Promosi Development Yamaha Kepri, Senin (9/5).

Lanjutnya, bagi para pencinta skuter matik dengan tampilan desain premium khas Maxi DNA, maka tak salah pilihan jatuh ke All New NMAX 155.

Menariknya, konsumen bisa mendapatkan satu kali bebas angsuran dengan DP hanya Rp 3,25 juta dengan angsuran Rp 1.653 ribu.

”Tak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan jaket eksklusif dari Yamaha,” jelas Redho.

Dan yang terakhir, konsumen bisa memanfaatkan program spesial di Mei ini untuk Yamaha Gear 125. Konsumen cukup membayar DP hanya Rp 1,9 juta dan bebas dua kali angsuran mulai dari Rp 823 ribu, lalu bisa mendapatkan jaket trendi khas Yamaha.

”Skutik entry level ini menggunakan Smart Motor Generator (SMG). Selain menjadi pendukung SSS, proses menya­lakan mesinnya pun lebih halus,” terangnya.

Buat fiturnya tersedia lampu utama berteknologi LED, Stop & Start System (SSS), Remote Answer Back System, pengisi ulang daya gawai, stand side switch, smart lock, punya double hook (gantungan) untuk membawa barang tambahan, dan telah disematkan lampu hazard untuk kebutuhan darurat.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/ atau mengunjungi langsung diler resmi Yamaha di Kota Batam. (*)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved