Breaking News:

DISKOMINFO LINGGA

Diskominfo Lingga Temui Telkomsel Batam, Singgung Masih Banyak Desa Susah Sinyal

Pemkab Lingga lewat Diskominfo terus bergerak untuk mewujudkan Lingga Merdeka Sinyal. Di antaranya dengan berkunjung ke Telkomsel Batam

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
Diskominfo Lingga
Kepala Diskominfo Kabupaten Lingga Izjumadillah, bersama Camat Lingga Timur dan beberapa Kepala Desa yang ada di Kecamatan Lingga Timur mengunjungi Telkomsel Batam pada Jumat (27/5/2022). 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lingga Izjumadillah, bersama Camat Lingga Timur dan beberapa Kepala Desa yang ada di Kecamatan Lingga Timur mengunjungi Telkomsel Batam pada Jumat (27/5/2022).

Kehadiran rombongan disambut hangat oleh Irmawan selaku Supervisor District Operation Telkomsel Batam.

Pertemuan tersebut dilaksanakan sebagai langkah koordinasi dan diskusi Pemerintah Kabupaten Lingga dengan pihak Provider Telekomunikasi.

Hal itu terkait sinyal telekomunikasi yang belum merata di beberapa desa di Kabupaten Lingga, khususnya di Kecamatan Lingga Timur.

Untuk diketahui, beberapa desa di Kecamatan Lingga Timur sudah dibangun tower telekomunikasi, di antaranya di Desa Belungkur (XL), Desa Teluk (Telkomsel), dan Desa Kudung (Indosat).

Tetapi tower telekomunikasi tersebut belum mampu mengcover beberapa desa lainnya seperti di Desa Pekaka, Desa Keton dan Desa Senempek.

Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Diskominfo, terus bergerak dan bersinergi demi terwujudnya Kabupaten Lingga yang Merdeka Sinyal yang juga merupakan program pemerintah daerah.

Baca juga: Bupati Lingga Sambut Kedatangan Staff Ahli Bappenas RI, Nizar Singgung Pariwisata Daerah

Baca juga: Tim Disdikpora Lingga Kalahkan Tuan Rumah, Pertandingan Kasti HUT RSUD Encik Mariyam

(TribunBatam.id/Febriyuanda)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved