Breaking News:

Yamaha Batam Gelar Karavan, Tawarkan Potongan Harga hingga Jasa Service Murah

Yamaha Alfa Scorpii kembali menggelar Caravan Activity, dengan menawarkan promo dan layanan menarik. Apa saja promo yang disediakan?

ISTIMEWA
Yamaha Alfa Scorpii kembali menggelar Caravan Activity, dengan menawarkan promo dan layanan menarik. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Yamaha Alfa Scorpii kembali menggelar Caravan Activity, dengan menawarkan promo dan layanan menarik.

Karavan ini hanya akan digelar selama satu hari di Mall Botania 2, Belian, Kota Batam, Minggu (29/5/2022).

Acaranya, berlangsung mulai dari pukul 07:00 WIB sampai pukul 15:00 WIB.

Ini merupakan periode kedua kegiatan karavan diselenggarakan.

Sebelumnya, Yamaha Batam sempat menggelar kegiatan serupa di akhir tahun 2021 lalu.

"Sebelumnya kami sempat gelar di beberapa titik lokasi, antusiasme pengunjung cukup tinggi," ujar Promosi Development Yamaha Kepri, Redho, Sabtu (28/5/2022).

Bagi masyarakat Kota Batam, jangan lewatkan, di karavan ini Anda bisa melihat-lihat beberapa produk Yamaha yang dipamerkan seperti Yamaha Gear 125 dan Yamaha All New Nmax, lengkap dengan informasi seputar spesifikasinya.

Selain itu, ada promo menarik yang menanti pengunjung di karavan ini.

Bagi pengunjung yang datang langsung dan membeli produk Yamaha di karavan, akan berkesempatan memperoleh voucher potongan sebesar Rp 100.000.

"Voucher ini diberikan untuk 15 pembeli pertama di karavan Yamaha Batam," ujar Redho

Karavan Yamaha Batam juga menghadirkan jasa service motor lho. Pengguna Yamaha yang datang bisa menikmati layanan service dengan harga terjangkau. Service ringan di karavan Yamaha besok hanya dikenakan biaya Rp 30.000 saja.

Di samping itu, karavan Yamaha Batam juga menghadirkan acara hiburan menarik untuk pengunjung, berupa penampilan band akustik. Jadi, bagi pengunjung yang penasaran ingin mengenal lebih jauh produk-produk Yamaha beserta promo-promonya, langsung saja datang ke karavan Yamaha Batam, Minggu (29/5/2022) , di Mall Botania 2! (TRIBUNBATAM.id/Hening Sekar Utami)

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved