Breaking News:

BINTAN BANGKIT

Kunjungi Desa Numbing, Plt Bupati Bintan Tabur Bibit Kerapu Hingga Serap Aspirasi Warga

Pelaksana tugas (Plt) Bintan, Roby Kurniawan 'belanja' masalah saat berada di Desa Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir, Senin (30/5/2022).

TribunBatam.id/Diskominfo Bintan
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan mengunjungi Desa Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir, Senin (30/5/2022). 

BINTAN, TRIBUNBATAM.id - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengunjungi Desa Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir, Senin (30/5/2022).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung perihal kebutuhan yang harus diprioritaskan.

Sebelum menuju lokasi kegiatan, Roby Kurniawan terlebih dahulu menuju keramba cacak milik Kelompok Nelayan Maju Bersama dan Harapan Jaya.

Bersama nelayan, Roby menabur bibit 4.000 ekor bibit kerapu cantang di dua sektor keramba.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan pakan ikan sebanyak 40 pack (1 ton) yang diperhitungkan hingga ke masa panen.

Baca juga: Pulau Bintan Punya Lokasi Healing Murah Meriah, ada Pohon Sakuranya Lho!

Baca juga: Warga Terganggu Aktivitas Tambang Pasir di Malam Hari, Ini Langkah Polres Bintan

Plt Bupati Bintan di Desa Numbing
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan mengunjungi Desa Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir, Senin (30/5/2022).

"Alhamdulillah, kita mulai kembali pembesaran bibit kerapu ini. Semoga lancar, tak ada kendala dan sesuai dengan target nantinya," ungkap Roby saat masih berbincang bersama nelayan di atas Keramba.

Kegiatan dilanjutkan dengan silahturahmi bersama masyarakat Desa Numbing di Gin Kecil yang kemudian dihangatkan dengan interaktif masyarakat bersama Roby.

Dilakukan pula penyerahan bantuan bagi korban kebakaran beberapa waktu lalu serta bantuan sembako bagi para lansia. Berbagai harapan serta gagasan pun tertuang dalam aspirasi yang disampaikan.

"Terima kasih bapak ibu semuanya. Banyak catatan yang akan Saya bawa sepulang dari Numbing ini. Doa kita bersama semoga segala sesuatu yang kita harapkan serta kita butuhkan bisa secepatnya terwujud," tutupnya.(TribunBatam.id/Alfandi Simamora)

Baca juga Berita TribunBatam.id lainnya di Google

Berita Tentang Bintan

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved