Breaking News:

NATUNA TERKINI

Kabar Gembira, Akses Jalan Adi Sucipto di Ranai Natuna Kembali Dibuka untuk Umum

Jalan Adi Sucipto Lanud Raden Sadjad (RSA) Ranai di Natuna kembali dibuka untuk umum mulai Senin (30/5). Ini ketentuannya

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Bupati Natuna, Wan Siswandi hadiri pembukaan perdana Jalan Adi Sucipto Lanud Raden Sadjad (RSA) Ranai setelah sebelumnya sempat ditutup gegara Covid-19, Senin (30/5/2022). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Jalan Adi Sucipto Lanud Raden Sadjad (RSA) Ranai di Natuna kembali dibuka untuk umum.

Sebelumnya jalan itu sempat ditutup gegara Covid-19.

Pembukaan jalan tersebut dilakukan oleh Komandan Lanud (Danlanud) RSA, Kolonel Pnb Jajang Setiawan didampingi Bupati Natuna Wan Siswandi di gerbang pintu masuk Lanud Raden Sadjad, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (30/5/2022).

Danlanud Jajang Setiawan mengatakan, Jalan Adi Sucipto perdana dibuka untuk umum setelah sekian lama ditutup akibat Covid-19.

"Jalan ini kembali kita buka untuk masyarakat Natuna. Mohon bantuan dan dukungannya untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan semoga pembukaan jalan ini bisa digunakan bersosialisasi maupun perniagaan guna mempersingkat waktu, sehingga jarak tempuh menuju Desa Penagi dari Ranai ataupun sebaliknya lebih dekat," kata Jajang.

Demi terciptanya keamanan, ia meminta kepada pengendara yang melintas di Jalan Adi Sucipto untuk tidak ngebut. Karena di Lanud terdapat komplek perumahan dan banyak anak-anak anggota yang beraktivitas.

Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi mengucapkan terima kasih kepada Danlanud RSA. Lantaran telah memberikan izin kepada masyarakat melintasi Jalan Adi Sucipto di Lanud Raden Sadjad.

"Manfaatkan jalan ini sebaik-baiknya sesuai dengan peruntukannya yaitu kendaraan mengangkut barang mau pun orang serta tetap jaga ketertiban," ucap Wan Siswandi.

Baca juga: Hadiri Peringatan HMS di Mandalika, Wabup Natuna Terima Sertifikat Eliminasi Malaria

Baca juga: Kadispar Kepulauan Riau Optimis Geopark Natuna Menuju UNESCO Geopark Global

Di akhir sambutannya, Bupati Natuna itu mengatasnamakan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Danlanud RSA yang telah memprakarsai akses Jalan Lanud Raden Sadjad kembali dibuka untuk masyarakat umum.

"Semoga semua ini menjadi amal dan ibadah di sisi Allah SWT," tutupnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved