Breaking News:

NATUNA TERKINI

PERDANA, Wakapolda Kepulauan Riau Brigjen Pol Rudi Pranoto Kunjungi Natuna

Wakapolda Kepri Brigjen Rudi Pranoto perdana mengunjungi Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (2/6/2022).

TribunBatam.id/Dokumentasi Polres Natuna
Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Wakapolda Kepri), Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto saat berkunjung ke Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Kamis (2/6/2022). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kepulauan Riau, Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto berkunjung ke Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Ini merupakan kunjungan perdananya ke daerah terdepan Indonesia itu.

Di sana, ia dijadwalkan akan melaksanakan berbagai kegiatan, Kamis (2/6/2022).

Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy menyampaikan, kehadiran Wakapolda Kepri di Natuna menjadi penyemangat bagi anggota Polri yang bertugas di ujung utara Indonesia ini.

"Kehadiran Bapak Wakapolda Kepri tentunya menjadi penyemangat kami untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan Negara," tutur Iwan Ariyandhy.

Sementara Wakapolda Kepri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Natuna dan jajaran atas sambutan yang diberikan.

Baca juga: Nelayan Natuna Bertaruh Nyawa, Pergi Melaut Pulang Tinggal Jasad

Baca juga: Jaga Laut Natuna Utara, Prajurit Lanal Ranai Intens Latihan Menembak

Ia juga menekankan kepada seluruh personil Polres Natuna agar mengisi kegiatan yang positif dan bermanfaat serta bekerja dengan hati yang tulus dan ikhlas.

"Diharapkan kepada personil Polres Natuna untuk dapat mengabdi dan bekerjalah dengan tulus, layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota Polri. Bangun kekompakan dan sinergitas di ujung utara ini dengan semua unsur, baik Pemerintah Daerah, TNI dan Masyarakat," pesan Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Rudi Pranoto.

Kunjungan kerja Jenderal Bintang satu itu dalam rangka melaksanakan berbagai kegiatan.

Di antaranya Asistensi Bidang Keuangan, melalui pembinaan pengelolaan keuangan di setiap satuan kerja yang dilaksanakan oleh Polres.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved