Breaking News:

DISKOMINFOTIK ANAMBAS

Haris-Wan Kompak Hadiri Pembukaan Turnamen Volly Ball ke-IV Kampung Baru Timur di Anambas

Didampingi wakilnya, Wan Zuhendra, Bupati Anambas Abdul Haris melakukan pemanasan dengan ikut bertanding volly sebentar saat pembukaan turnamen volly

tribunbatam.id/istimewa
Bupati Anambas Abdul Haris dan wakilnya, Wan Zuhendra kompak hadiri pembukaan turnamen volly di Kampung Baru Timur, Minggu (5/6/2022) malam. Haris juga sempat melakukan pemanasan dengan ikut bertanding volly sebentar dan menghibur sejumlah warga yang hadir 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Open Turnamen Volly Ball ke-IV 2022 Kampung Baru Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas resmi diselenggarakan tahun ini.

Kegiatan di bidang olahraga tahunan itu, dibuka langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, Minggu (5/6/2022) malam.

Didampingi wakilnya, Wan Zuhendra, Haris kompak melakukan pemanasan dengan bertanding volly sejenak dan menghibur sejumlah warga yang hadir.

"Kami dari pemerintah sudah pasti mendukung dan mensupport kegiatan ini. Karena ini, merupakan suatu ajang pertandingan yang bukan saja merebut persoalan juara atau kemenangan, tapi menjalin silaturahmi antar desa dan kecamatan," ucapnya di hadapan warga.

Disampaikannya lagi, kegiatan tahunan itu, juga bagian dari budaya dan kebiasaan masyarakat Anambas yang harus terus dipupuk dan dijunjung tinggi.

"Dengan adanya pertandingan ini, kita bisa berbaur dan bersama-sama untuk saling kenal mengenali sesama masyarakat Anambas," terangnya.

Haris pun mengajak sejumlah warga untuk membangun dan meningkatkan ajang olahraga di Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Kiranya, ini juga dapat membentuk suatu kekuatan di dalam persatuan dan kesatuan kita, khususnya membangun bidang olahraga," tuturnya lagi.

Baca juga: Gesa Kepulauan Jemaja Jadi Kabupaten, BP2KKJ Serahkan Proposal ke DPRD Anambas

Baca juga: Peringati Hari Lingkungan Hidup se-Dunia, Bupati Anambas Beri Penghargaan Untuk Tim Saber

Terakhir, orang nomor satu di Kabupaten Anambas itu berpesan kepada peserta dan panitia penyelenggara agar menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan.

"Selamat bertanding, dahulukan sportifitas, menjaga ketertiban di dalam pertandingan dan wasit juga bisa profesional dan berlaku adil karena akan menciptakan sesuatu hal yang harmonis nantinya," pesan Haris.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved