Breaking News:

PERBANKAN

Bank Mandiri Laksanakan Program CSR, Bantu BKAG Kota Batam dengan Satu Unit Mobil Ambulans

Bank Mandiri terus menunjukkan kontribusinya dalam bentuk pemberian bantuan kepada masyarakat, khususnya di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Penulis: Hening Sekar Utami | Editor: Dewi Haryati
ist
Bank Mandiri terus menunjukkan kontribusinya dalam bentuk pemberian bantuan kepada masyarakat, khususnya di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Bank Mandiri terus menunjukkan kontribusinya dalam bentuk pemberian bantuan kepada masyarakat, khususnya di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). 

Kali ini, Bank Mandiri Area Batam, Kepri, telah menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans kepada Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Batam, pada Rabu (8/6/2022).

Bantuan ini merupakan wujud implementasi program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dari Bank Mandiri. Sebelumnya, Bank Mandiri telah sering memberikan bantuan CSR terhadap masyarakat dan lingkungan Kota Batam dalam berbagai bentuk.

Bantuan mobil ambulans kali ini, dirasa dapat bermanfaat bagi BKAG Kota Batam, melihat ada sekitar 458 gereja yang berada di bawah naungan BKAG. Dengan banyaknya gereja yang tergabung di dalamnya, BKAG Batam pun mengakomodir ratusan ribu jemaat umat Kristen di Kota Batam.

"Harapannya, satu unit ambulans dari Bank Mandiri ini bisa bermanfaat dan digunakan oleh semua anggota BKAG Batam, terutama di situasi genting," ujar Area Operation Manager Bank Mandiri Kota Batam, Johannes Sinaga.

Bank Mandiri terus menunjukkan kontribusinya dalam bentuk pemberian bantuan kepada masyarakat, khususnya di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).
Bank Mandiri terus menunjukkan kontribusinya dalam bentuk pemberian bantuan kepada masyarakat, khususnya di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). (ist)

 

Penyerahan satu unit mobil ambulans ini dilakukan secara langsung di depan kantor BKAG Kota Batam, Jalan Raden Fatah, Kampung Pelita, Kota Batam.

Secara simbolis, bantuan ini diterima oleh Ketua Umum BKAG Batam, Dr. Surya Wijaya; Sekretaris Umum BKAG Batam, Dr. Manahan Simanjuntak; Bendahara Umum BKAG Batam, Atiek Richard Pasaribu; dan beberapa pengurus BKAG Batam.

Ketua Umum BKAG Batam, Dr. Surya Wjaya, mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya atas bantuan CSR Bank Mandiri kali ini. Menurutnya, bantuan ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh segenap pengurus dan anggota BKAG Kota Batam.

Ia mengungkapkan, mobil ambulans ini rencananya akan digunakan untuk mendukung program-program BKAG Batam, terutama di bidang kesehatan, serta mendukung keperluan-keperluan insidental yang bagi para jemaat gereja.

"Kami berterima kasih sekali, dengan program CSR ini, kami sebagai organisasi di masyarakat sangat terbantu. Harapannya, akan ada lagi bantuan-bantuan serupa dari Bank Mandiri untuk masyarakat Batam," tambah Surya. (tribunbatam.id/Hening Sekar Utami)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved