Breaking News:

Pesan Baju Custom di MKA, Jasa Konveksi di Batam Kualitas Terbaik Rasa Kota Bandung

MKA adalah tempat usaha konveksi yang sudah terkenal menawarkan jasa pembuatan baju dan apparel terlengkap, yang dikerjakan oleh para penjahit Bandung

ISTIMEWA
Tempat konveksi Multi Karya Aman (MKA), yang berlokasi di Komplek Ruko Mitra Junction Blok B2 Nomor 38, Batam Center, Kota Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Bingung cari tempat konveksi yang bagus dan sesuai budget di Kota Batam? Atau ingin pesan pakaian custom dengan desain apik sesuai keinginan?

Jangan bingung-bingung lagi, Tribunners! Langsung saja kunjungi tempat konveksi Multi Karya Aman (MKA), yang berlokasi di Kompleks Ruko Mitra Junction Blok B2 Nomor 38, Batam Center, Kota Batam.

MKA adalah tempat usaha konveksi yang sudah terkenal menawarkan jasa pembuatan baju dan apparel terlengkap, yang dikerjakan oleh para penjahit asal Kota Bandung, Jawa Barat, yang sudah berpengalaman di bidang konveksi dan tekstil.

"Di MKA ini, kami menyediakan layanan jasa konveksi di Batam dengan rasa dan kualitas seperti konveksi Bandung," ujar Owner MKA Batam, Coolvin, Rabu (8/6/2022).

Di sini, Tribunners bisa memesan pakaian seragam, kaos, jersey, kemeja, jaket, jas, hoodie, dan jenis pakaian lainnya, yang bisa dipesan dalam jumlah banyak ataupun satuan.

Selain jasa jahit, MKA juga menyediakan jasa sablon, bordir, print dan desain custom sesuai keinginan pelanggan.

Jenis pakaian yang bisa dipesan di MKA juga sangat beragam lho, mulai dari baju, celana, topi, hingga sepatu.

Buka sejak tahun 2021, MKA sudah melayani banyak klien, mulai perseorangan, komunitas, perusahaan hingga instansi pemerintahan seperti Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Batam.

"Pokoknya apapun yang bisa dijahit, seperti kaos, kemeja, topi, bahkan sepatu, bisa dipesan di sini," ujar Coolvin.

Kualitas bahan dan material yang dimiliki jasa konveksi MKA juga tidak main-main.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved