Breaking News:

DISKOMINFO NATUNA

Sekda Natuna Sematkan Baret ke-26 Anggota Baru Satpol PP, Ini Pesannya

Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto sebut Satpol PP merupakan satuan semi militer. Karena itu para anggota diminta jaga satuan & bekerja sama

Penulis: Muhammad ilham | Editor: Dewi Haryati
Dokumentasi Pemkab Natuna
Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko Varianto memimpin upacara sekaligus penyematan baret anggota di lingkungan Satpol PP Kabupaten Natuna, di Kantor Satpol PP Natuna, Senin (13/6/2022). 

NATUNA, TRIBUNBATAM.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko Varianto memimpin upacara sekaligus penyematan baret anggota di lingkungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Natuna, Senin (13/6/2022).

Kegiatan digelar di Kantor Satpol PP Natuna.

Dalam amanatnya, Boy mengucapkan selamat bagi para pejabat dan personel di lingkungan Satpol PP yang telah melaksanakan rangkaian pembaretan hingga selesai.

Ia berpesan kepada pejabat dan personel agar melaksanakan tugas dengan loyalitas tinggi kepada pimpinan serta penuh tanggung jawab.

"Satpol PP yang merupakan semi militer, maka jaga satuan dalam bersikap dan lakukan tugas sebaik-baiknya dengan senantiasa bekerja sama. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara humanis," kata Boy.

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko Varianto saat menyematkan baret anggota di lingkungan Satpol PP Kabupaten Natuna, di Kantor Satpol PP Natuna, Senin (13/6/2022).
Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko Varianto saat menyematkan baret anggota di lingkungan Satpol PP Kabupaten Natuna, di Kantor Satpol PP Natuna, Senin (13/6/2022). (Dokumentasi Pemkab Natuna)


Selain itu, ia juga minta agar para personel tetap menjaga integritas dan wibawa dalam pelaksanaan tugas, menjaga kelancaran roda pemerintahan serta selalu menjaga sinergitas dengan TNI maupun Polri.

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko Varianto memimpin upacara sekaligus penyematan baret anggota di lingkungan Satpol PP Kabupaten Natuna, di Kantor Satpol PP Natuna, Senin (13/6/2022).
Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko Varianto memimpin upacara sekaligus penyematan baret anggota di lingkungan Satpol PP Kabupaten Natuna, di Kantor Satpol PP Natuna, Senin (13/6/2022). (Dokumentasi Pemkab Natuna)


Adapun jumlah personel yang mendapat baret sebanyak 26 orang. Terdiri dari 8 orang pejabat struktural dan 18 orang anggota di lingkungan Satpol PP Natuna. (Tribunbatam.id/Muhammad Ilham)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved