Breaking News:

PT Yamaha Alfa Scorpii Kepri Gelar Yamaha E-Sport Khusus SMA di Kota Batam

PT Yamaha Alfa Scorpii Kepri mengadakan Yamaha E-Sport dengan konsep blusukan ke SMA sederajat di Kota Batam. Kegiatan berlansung dari 13-16 Juni 2022

ist
Suasana pertandingan Yamaha E-sport yang digelar PT Yamaha Alfa Scorpii Kepri 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - PT Yamaha Alfa Scorpii Kepri mengadakan Yamaha E-Sport yang merupakan kegiatan atau wadah perlombaan bertema game.

Kegiatan ini dilakukan dengan konsep blusukan ke SMA sederajat di Kota Batam, dan nantinya kegiatan ini akan digelar secara rutin oleh Yamaha.

”Perlombaan Yamaha E-Sport yang sudah berlangsung dari 13 sampai 16 Juni berlangsung di lima sekolah. Yaitu SMK Negeri 7, SMA 12 Batam, SMK Al-Azhar, SMA Al-Azhar, dan SMA 25 Batam,” sebut Promosi Development Yamaha Kepri, Redho, Senin (20/6/2022).

Ia menerangkan total peserta event ada 75 tim. Nantinya, bagi mereka yang juara dari setiap sekolah akan mewakili sekolahnya untuk bertanding di grand final pada Juli 2022 mendatang.

Selain melakukan kegiatan perlombaan Yamaha E-Sport, Yamaha juga melakukan sosialiasi pengenalan dua produk Yamaha.

”Kedua produk terbaru tersebut ialah Yamaha Gear 125 dan tentunya Yamaha Fazzio 125 yang baru rilis di awal tahun ini. Kedua skuter matik Yamaha ini merupakan motor sangat multiguna untuk para remaja, dan pastinya tetap keren,” terangnya.

Selama event berlangsung, Yamaha juga memberikan promo khusus. Seperti untuk Yamaha Gear 125, ada potongan angsuran dua bulan untuk DP 15 persen dan ada hadiah dua helm klasik untuk Yamaha Fazzio. (*)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved