Breaking News:

Kecelakaan Maut, Anggota Polisi Tewas di Tempat Usai Keluar Pengendara Lain Keluar Dari SImpang

Insiden kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan motor yakni Honda Beat berpelat nomor Polisi DE5949 NA dan Yamaha Vega DE 3615 di Jalan Raya Tule

Editor: Eko Setiawan
ISTIMEWA
Ilustrasi Kecelakaan Maut 

TRIBUNBATAM.id, AMBON - Seorang anggota Polisi tewas dalam aksi kecelakaam maut. Korban bahkan tidak sempat di bawa kerumah sakit usai kejadian.

Korban tewas saat hendak perjalanan ke rumah sakit. Diketahui korba merupakan seorang anggota Polisi berpangkat Bribda.

Seorang anggota kepolisian tewas dalam kecelakaan maut di  di Jalan Raya Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (23/6/2022) pukul 07.15 WIT.

Insiden kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan motor yakni Honda Beat berpelat nomor Polisi DE5949 NA dan Yamaha Vega DE 3615 di Jalan Raya Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah.

Akibat kejadian itu, anggota Polda Maluku, Bripda Rifky Pratama Adhi Putra (24) meninggal dunia.

"Bripda Rifky sempat dilarikan ke rumah sakit namun saat di jalan korban menghembuskan nafas terkahirnya," ujar Kasi Humas Polresta Pulau Ambon, Ipda Moyo Utomo Kepada TribunAmbon.com, Kamis (23/6/2022).

Kejadian ini bermula saat korban Bripda Rifky Pratama Adhi Putra bergerak dari arah Liang hendak menuju ke Kota Ambon.

Namun, sesampai di Jalan Raya Tulehu dari arah lorong pengendara motor Yamaha Vega, Hasan Tuharea tiba-tiba keluar sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

"Saat tabrakan itu Bripda Rifky terlempar dan mengenai motor yang lain yang dikendarai oleh Marvy G. Tahitu hingga terjatuh," tandasnya.

Atas kejadian tersebut polisi langsung datang di TKP dan mengamankan kedua kendaraan sebagai barang bukti sedangkan korban telah di bawa pulang pihak keluarga untuk di makamkan

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tabrakan 2 Sepeda Motor di Maluku Tengah Menewaskan Anggota Polda Maluku

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved